Prilly Latuconsina Bagikan Pengalaman Umrah: Rasanya Sangat Magis

Prilly Latuconsina Bagikan Pengalaman Umrah: Rasanya Sangat Magis

Prilly Latuconsina Bagikan Pengalaman Umrah: Rasanya Sangat Magis

Prilly Latuconsina Bagikan Pengalaman Umrah (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Aktris cantik Prilly Latuconsina belum lama ini melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Makkah. Pada kesempatan tersebut, Prilly juga mengajak serta keluarga untuk berangkat umrah.

Prilly Latuconsina merasa sangat bersyukur bisa memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Baca Juga: Sinemaku Pictures Milik Umay Shahab dan Prilly Latunconsina Siap Produksi Tiga Film di Tahun 2024

"Selesai sudah ibadah Umrohku! rasanya sangat magis curhat langsung di depan ka'bah. Senang sekali bisa ke tanah suci bareng keluarga dan mereka yang sudah lama kerja sama aku dan menjaga aku," tulis Prilly Latuconsina di Instagram yang dikutip pada Kamis (8/2/2024).

Prilly Latuconsina sangat ingin bisa mengajak bibi yang sudah 19 tahun kerja dengannya serta sang sopir untuk berangkat umrah. Sayangnya, bibi dan juga sopir Prilly tersebut sudah terlebih dahulu meninggal dunia.

"Tadinya mau berangkat bareng bibi yang sudah 19 tahun lamanya kerja sama aku dan supirku Kandri. Tapi Allah berkehendak lain, mereka sudah dipanggil duluan sama Allah sebelum ini. Semoga mereka husnul khotimah dan sudah berada di tempat yang baik Aamiin," kata Prilly Latuconsina.

Prilly juga turut mendoakan followersnya di Instagram bisa segera mendapatkan kesempatan untuk umrah bagi yang beragama Islam.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Hanya Main 1 Film dan 1 Serial Tahun Ini

"Semoga juga teman-teman yang melihat postingan ini bisa berangkat Umroh secepatnya yaaa!" tutup Prilly Latuconsina.




Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina umrah

Share to: