Wadaw, Keanu AGL Bikin Konten Bareng Nikita Mirzani, Obrolannya Bocor Banget

Wadaw, Keanu AGL Bikin Konten Bareng Nikita Mirzani, Obrolannya Bocor Banget

Foto

Nikita Mirzani (Foto: Instagram)


Baru-baru ini selebgram Keanu Angelo berkolaborasi membuat konten bersama artis Tanah Air Nikita Mirzani lewat channel Youtube milik Nikita.

Niki mengaku kalau dirinya petama kali mengenal Keanu setelah melihat perkelahian antara Keanu dan Lucinta Luna.

Dalam video tersebut Niki mengatakan kalau dirinya salut dengan Keanu yang apa adanya.

"Iya dong kan gue influencer," saut Keanu.

"Jadi lu influencer sekrang bisa dibilang kaya gitu dengan followers 2 juta hasil pansos," kata Niki.

"Sekarang harga insta story lu berapa?" tanya Niki.

Keanu pun menjawab kalo harga endorsenya sekitar Rp 3 juta.  

Selain itu Niki menanyakan awal dirinya bisa terlihat ngondek. Keanu pun mengaku kalau itu terjadi karena dirinya sering bermain dengan perempuan.

Saat ditanya apa pencapaiannya yang sudah didapat saat ini, Keanu mengaku hidupnya jadi lebih mudah, dikenal banyak orang dan perekonomian jauh lebih baik.

"Lu udah ngasih apa aja buat orang tua lu?" tanya Niki.

"Ngasih mobil, ngasih apalagi ya, ya begitulan namanya anak apa aja gue kasih," jawabnya.

Niki pun berpesan pada Keanu saat berkarir di dunia entartaiment untuk selalu menjadi diri sendiri, tetap rendah hati, dan nggak boleh menjadi star syndrome. Niki juga mengatakan kalau Keanu tidak boleh melupakan masa sulitnya dulu dan menjadi sombong.

Niki juga menyarankan pada Keanu untuk nggak memakai barang KW demi menghargai diri sendiri. Keanu pun langsung sombong dan mengaku kalau tak pernah memaki barang KW.

Di akhir video keduanya berencana membuat konten bareng untuk tayang di channel Youtube mereka masing-masing.




Nikita MirzaniKeanu AGL

Share to: