Prilly Latuconsina Hanya Main 1 Film dan 1 Serial Tahun Ini

Prilly Latuconsina Hanya Main 1 Film dan 1 Serial Tahun Ini

Prilly Latuconsina Hanya Main 1 Film dan 1 Serial Tahun Ini

Prilly Latuconsina (foto: Instagram/@prillylatuconsina96)


Aktris Prilly Latuconsina kini tak hanya sibuk sebagai berakting di depan layar melainkan juga fokus untuk berkarier di belakang layar. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut juga mulai membatasi diri untuk tampil di depan layar. 

Tahun 2024 ini, Prilly menyebut hanya akan bermain dalam 1 film serta 1 serial saja. Diketahui Prlly akan membintangi film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures bersama Pradikta Wicaksono atau Dikta.

Baca juga: Sinemaku Pictures Milik Umay Shahab dan Prilly Latunconsina Siap Produksi Tiga Film di Tahun 2024

“Aku lumayan membatasi diri aku di depan layar karena aku harus fokus di belakang layar kan tahun ini untuk Sinemaku Pictures,“ ujar Prilly di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Prilly mengaku tahun 2023 lalu ia terlalu banyak mengambil proyek akting. Hal itu membuatnya ingin beristirahat sejenak agar para penonton menantikan penampilannya lagi.

“Jadi di depan layar cuma 1 film dan 1 series, supaya penonton juga kangen ya, karena di 2023 karya aku tayang semua setiap bulan, jadi aku rasa tahun ini istirahat sejenaklah,” tuturnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Ungkap Bakal Jadi Karakter yang Berbeda di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'

Prilly juga menjanjikan penampilan dan karakter yang berbeda dalam filmnya Bolehkah Sekali Saja Kumenangis jika dibandingkan dengan karakternya dalam film yang pernah ia mainkan.

“Kalian akan mengira, ‘Ah, Prilly akan nangis-nangis lagi, seperti film sebelumnya.’ Cuma, di sini karakternya kita bikin beda banget, selalu ada revisi dan ide baru setiap harinya,” kata Prilly.




Prilly LatuconsinaBolehkah Sekali Saja Kumenangis

Share to: