Viral, Seorang Pria Melamar Kekasihnya di Bawah Bintang Jatuh, Uwu Banget Gaes

Viral, Seorang Pria Melamar Kekasihnya di Bawah Bintang Jatuh, Uwu Banget Gaes

Foto

foto : istimewa


Apa kamu pernah membayangkan seorang pria melamar kekasihnya di bawah bintang jatuh yang hanya terjadi 6.800 tahun sekali. Sebut saja pria itu bernama John Nicotera. Ia melamar kekasihnya bernama Erica Pendrak di saat bintang jatuh. Bahkan, Erica disebut sempat menangis karena tak menyangka kekasihnya melakukan hal romantis yang luar biasa itu.

Momen romantis tersebut dibagikan oleh akun Instagram @tleach18 yang tidak lain adalah sahabat dari Erica Pendrak. Ia mengunggah dua foto saat John melamar Erica, foto yang dipublikasinya pun menjadi viral.

Pasangan yang bertemu di media sosial Instagram ini ternyata sudah menjalin hubungan selama 2 tahun, dikutip dari Insider.com.

Diketahui, pasangan ini beprofesi sebagai guru. Dan akibat berprofesi sama, keduanya dikabarkan saling mengerti saat menjalin hubungan.

Sebelumnya, John menyebut ingin melamar kekasihnya tersebut di Danau Crater, Oregon, Amerika Serikat. Namun, merebaknya virus corona, ia pun mengurungkan niatnya itu. Hingga akhirnya, ia memutuskan di daerah dataran tinggi di New York.

Sebelum pergi ke dataran tinggi tersebut, John mengaku selalu mengecek informasi terbaru di NASA mengenai kapan komet atau bintang jatuh terjadi. Betul saja, bintang jatuh tersebut terjadi pada Sabtu, (18/7).  Di hari itu juga, John pun berlutut di depan kekasihnya sambil mengeluarkan cincin.

Dengan menangis haru, Erica dikabarkan menerima lamaran pria berusia 33 tahun itu, kemudian mereka berfoto bersama untuk mengabadikannya..  




berita viralberita hari iniberita terpopulerberita terupdateviralinfo virallamar kekasihbintang jatuh

Share to: