Komisaris Milenial Adrian Zakhary Sebut Kolaborasi Dorong Pertumbuhan Bisnis PTPN VIII Gaes!

Komisaris Milenial Adrian Zakhary Sebut Kolaborasi Dorong Pertumbuhan Bisnis PTPN VIII Gaes!

Foto

Rangkaian Kunjungan Kerja Komisaris PTPN VIII


Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary melakukan kunjungan kerja ke Perkebunan di daerah Ciater, Subang, Jawa Barat gaes. Menurutnya, kolaborasi berbagai pihak akan mampu mendorong pertumbuhan bisnis di PTPN VIII.

Rangkaian kunjungan kerja tersebut dilakukan pada 14 hingga 15 September 2022 bersama dengan Komisaris Utama PTPN VIII Hanoeng Soeryo Soetikno, dan Komisaris PTPN VIII Gaguk Susatio.

Baca juga: Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Berharap Duta Teh Bisa Jadi Penggerak Promosi

Adrian Zakhary dan rombongan dewan komisaris PTPN VIII melihat langsung proses produksi serta mengontrol bisnis yang berjalan di perkebunan teh Ciater.

Adrian Zakhary Apresiasi Kualitas Produk Teh yang Baik Meski Harga Turun

Di hari pertama kunjungan kerja, Adrian Zakhary bersama rombongan melihat langsung kondisi pabrik the orthodox Ciater dan meninjau perkembangan bisnis yang ada.

"Dalam kunjungan kerja kali ini saya bersama dengan Bapak Hanoeng dan Bapak Gaguk akan melihat bagaimana kondisi pabrik teh orthodox Ciater, dan perkembangan bisnis yang sudah berjalan secara keseluruhan," ujar Adrian Zakhary pada Rabu, 14 September 2022.

Komisaris Milenial PTPN VIII tersebut juga memberikan apresiasi atas komitmen dari dari pabrik teh Ciater yang terus menjaga kualitas produk yang dijual meskipun harga sedang turun.

"Nah klo kita ikutin prosesnya tadi kulitas teh yang digunakan sangat baik, ditambah lagi komitmen yang dijunjung tinggi tidak akan menjual teh kualitas rendah walaupun harga sedang turun atau murah. Sangat bagus sekali dan harus tetap memegang teguh komitmen tersebut agar terus selalu memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Adrian Zakhary Sebut Kolaborasi Dorong Pertumbuhan Bisnis PTPN VIII

Kunjungan kerja ke lokasi kedua, Adrian dan rombongan mengunjungi objek wisata D’Castello. Ia berbincang dengan owner bisnis tersebut mengenai kiat-kiat untuk mengoptimalkan kerjasama dan kolaborasi dengan berbagai perusahaan demi pengembangkan objek wisata Subang tersebut.

"Jadi wisata D’Castello ini berdiri dilahan PTPN VIII, yang merupakan optimalisasi aset kerjasama dengan perusahaan untuk dikembangan sebagai lokasi wisata di Subang," tuturnya.

Tak ketinggalan, Adrian Zakhary menyempatkan untuk mampir ke Asstro Highland Ciater atau Asep Strawberry dan berdialog dengan pengelola membahas perkembangan bisnis dan Kerjasama PTPN VIII dengan pihak swasta tersebut.

Baca juga: Hari Menanam Pohon, Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary: Anak Muda Harus Jadi Garda Terdepan

"Jadi memang sangat baik bekerjasama dengan pihak swasta untuk mengembangkan bisnis atau aset yang dimiliki PTPN VIII ya, salah satunya ya Asstro Highland Ciater ini diawali dengan budidaya stroberi di Lembang pada tahun 1999, sehingga akhirnya berkembang ke Ciater," kata Adrian.




Adrian ZakharyKomisaris MilenialPTPN VIIITeh WaliniPT Perkebunan Nusantara VIII pabrik teh orthodox Ciaterwisata D’CastelloAsstro Highlands CiaterBosscha SpaceIndustri Hilir Teh WaliniKomisaris BUMN

Share to: