Wow! Anang Hermansyah Kasih Kejutan Ulang Tahun Mobil Mewah Buat Ashanty Gaes

Wow! Anang Hermansyah Kasih Kejutan Ulang Tahun Mobil Mewah Buat Ashanty Gaes

Wow! Anang Hermansyah Kasih Kejutan Ulang Tahun Mobil Mewah Buat Ashanty Gaes

Anang Ashanty (Foto: Youtube)


Anang Hermansyah menjadi sorotan publik setelah memberikan hadiah mobil mewah untuk sang istri, Ashanty. Alasan Anang memberi hadiah untuk Ashanty adalah karena selama ini ia tak pernah memberikan hadiah untuk Ashanty. Maka dari itu hal ini perlu dilakukan Anang meski bukan dalam momen istimewa.

Dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 berjudul 'Ingin Membahagiakan Istri, Mas Anang Rela Beli Mobil Baru' yang tayang 1 Juli 2020, Anang memberikan hadiah mobil baru keluaran Toyota yang memang diinginkan oleh sang istri.

"Jadi guys, ini hadiah dari aku buat Bunda. Kan selama ini Bunda luar biasa di rumah sama anak-anak. Pokoknya ini hadiah lah," ucap Anang Hermansyah.

Sebelum memberikan hadiah tersebut, Anang meminta Ashanty untuk menutup matanya. Anang pun mengatakan kalau ia bakal memberi hadiah ikan cupang terbesar pada Ashanty. Ashanty pun langsung kegirangan setelah mendengar hal tersebut.

"Bun, hayu ikut ke bawah. Ini cupang paling gede di dunia, tapi ditutup (matanya)," kata Anang.

"Beli di mana? Kok boleh? Tumben," papar Ashanty.

"Ini ikan cupang termahal di dunia," terang Anang.

"Kenapa gak dibawa masuk sih nyusahin aja buat konten doang," kata Ashanty kesal.

Kemudian Ashanty langsung memeluk Anang saat tahu hadiah yang diberikan untuknya adalah sebuah mobil dan bukan ikan cupang.

"Makasih sayang," kata Ashanty memeluk Anang.

Saat ditanya Ashanty apa alasannya memberikan hadiah tersebut, Anang pun mengatakan kalau itu semua hanya untuk membahagiakan Ashanty.




Anang HermansyahAshantyAnang Ashanty

Share to: