Fakta-fakta Tangis Ivan Gunawan Melihat Perjuangan Aurra Kharishma, Bangga Banget Gaes

Fakta-fakta Tangis Ivan Gunawan Melihat Perjuangan Aurra Kharishma, Bangga Banget Gaes

Fakta-fakta Tangis Ivan Gunawan Melihat Perjuangan Aurra Kharishma, Bangga Banget Gaes

Kolase Foto dan Fakta-fakta Tangis Ivan Gunawan Melihat Perjuangan Aurra Kharishma (Foto: YouTube Ivan Gunawan )


Berikut fakta-fakta tangis Ivan Gunawan saat melihat perjuanan Aurra Kharisma. Ivan Gunawan sangat bangga melihat Aurra Kharima ikut terlibat dalam ajang Miss Grand International 2020. 

Hal tersebut terungkap melalui video Youtube Ivan Gunawan pada Rabu, 31 Maret 2021. Video berdurasi 20 menit itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan disukai 107 ribu orang. 

Dalam video tersebut, designer yang kerap disapa Igun tersebut menampakkan cuplikan reaksi Ivan Gunawan saat menyaksikan Aurra Khariswa yang tampil sebagai peserta di ajang Miss Grand International 2020. 

Nonton bareng perjuangan Aurra Kharisma

Dalam video tersebut, Ivan ternyata nonton bareng bersama keraban dan teman-temannya. Mereka semua nampak heboh menyaksikan perjuangan Aurra Kharisma di Miss Grand International 2020. 

Langsung heboh saat Aurra Kharisma memperkenalkan dirinya

Saat memperkenalkan dirinya, Aurra Kharisma meneriakkan nama Indonesia dengan latar belakang bendera Merah Putih Indonesia. Aurra nampak sangat cantik dengan mengenakan gaun glamournya. 

Saat itulah Ivan Gunawan dan teman-temannya nampak sangat heboh karena ikut bangga. Mereka tampak berteriak heboh. 

Aurra Kharisma berhasil masuk Top 10

Sesaat akan memasuki babak top 10, Aurra memperagakan  busana bikini. Ia nampak sangat percaya diri dengan penampilannya di catwalk. 

Memasuki pemanggilan top 10 menjadi momen yang menegangkan untuk Ivan Gunawan dan teman-teman lainnya yang nobar. Akhirnya, nama Aurra Kharisma berhasil memasuki babak top 10. 

Ivan Gunawan bangga dengan Aurra Kharisma

Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan mengungkap kalau ia sangat bangga dengan perjuangan Aurra Kharisma di Miss Grand Indonesia 2020. Ia pun langsung menangis. 

"Kenapa aku nangis? Karena persaingannya gila-gila banget," ungkap Ivan Gunawan. 

Aurra Kharisma berhasil masuk Runner Up 3

Perempuan asal Majalengka itu pun berhasil keluar menjadi Runner Up 3 ajang Miss Grand International 2020. Saat itulah Ivan Gunawan nampak menangis terharu. 

Nah itu dia gaes fakta-fakta Ivan Gunawan menangis saat melihat perjuanan Aurra Kharisma. Ivan Gunawan sangat bangga melihat Aurra Kharima ikut terlibat dalam ajang Miss Grand International 2020. 




Ivan Gunawan menangisIvan Gunawan menangis Lihat Aurra KharismaPerjuangan Aurra Kharisma Miss Grand InternationalMiss Grand International 2020Ivan Gunawan dan Aurra Kharisma

Share to: