Pevita Pearce Tak Sadar Alami Cidera Saat Perankan Sri Asih

Pevita Pearce Tak Sadar Alami Cidera Saat Perankan Sri Asih

Pevita Pearce Tak Sadar Alami Cidera Saat Perankan Sri Asih

Foto: Instagram


Aktris Pevita Pearce melakukan latihan khusus untuk mendalami karakternya di film Sri Asih. Seri Asih merupakan tokoh komik yang diciptkan oleh Bapak Komik Indoensia, RA Kosasih.

"Ada (latihan) setiap hari  dan juga aku dibantu oleh tim saat proses dan ketika ekspose," kata Pevita Pearce, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2020.

Usai latihan, perempuan kelahiran 6 Oktober ini bahkan mengalami memar. Memar tersebut tanpa disadarinya.

"Ya kalau misalkan memar-memar, benjol, secara enggak sengaja ya, ada," kata Pevita Pearce.

Pevita Pearce mengatakan bahwa memar tersebut muncul dikarenakan lelah. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini tidak mengalami cidera khusus saat latihan berlangsug karena diawasi oleh tim.

"Tapi memang dari tim awas sendiri mereka sangat konsen terhadap safety. Dengan begitu aku pun ngerasa lebih safe," imbuhnya.

Pevita Pearce sangat bahagia memerankan karakter jagoan Indonesia dalam film Sri Asih. Sembari bekerja, Pevita Pearce banyak mendapatkan pengalam baru.

Diketahui bahwa karakter Sri Asih, perempuan bernama asli Nani Wijaya digambarkan sebagai putri dari keluarga berada dan merupakan titisan Dewi Sri dari kahyangan.




Pevita pearceTenggelamnya Kapal Van Der Wijckfilm sri asihRA Kosasih

Share to: