Biodata dan Profil Rien Wartia aka Erin: Umur, Kasus dan IG, Digugat Cerai Andre Taulany

Biodata dan Profil Rien Wartia aka Erin: Umur, Kasus dan IG, Digugat Cerai Andre Taulany

Biodata dan Profil Rien Wartia aka Erin: Umur, Kasus dan IG, Digugat Cerai Andre Taulany

Biodata dan Profil Rien Wartia Trigna (Foto: Instagram @erintaulany)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Rien Wartia aka Erin lengkap umur, kasus dan Instagramnya yang baru saja digugat cerai Andre Taulany.

Andre Taulany telah menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigna sejak 4 April 2024 lalu. Namun, baru diketahui akhir-akhir ini.

Rien Wartia Trigna sendiri telah menjadi istri dari sang komedian selama 18 tahun lamanya. Namun bahtera rumah tangga mereka harus kandas.

Baca Juga: Sejak April 2024, Andre Taulany Sudah Gugat Cerai Sang Istri, Rien Wartia

Penasaran dengan sosok Rien Wartia Trigna? Yuk simak biodata dan profilnya yang telah tim Kuyou rangkum.

1. Profil Rien Wartia Trigna

Rien Wartia Trigna atau yang akrab disapa Erin adalah sosok perempuan kelahiran Jakarta, 2 September 1985. Umur Rien Wartia Trigna kini adalah 38 tahun dan menganut agama Islam.

2. Menikah dengan Andre Taulany

Pada tahun 2005, Andre Taulany menikahi Rien Wartia Trigna. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany.

3. Digugat Cerai Andre Taulany

Namun, bahtera rumah tangga Andre dan Erin yang mereka bangun selama 18 tahun harus kandas, usai Andre melayangkan gugatan cerai ke Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Banten, 4 April 2024.

Disebutkan keduanya juga telah melakukan sidang dengan agenda mediasi namun tak mencapai titik temu. Mereka berdua sepakat untuk berpisah.

4. Kasus Pemilu 2019

Pada Pemilu Presiden 2019, Erin diketahui merupakan pendukung Pasangan Nomor Urut 1, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Pada pemilu tersebut, Jokowi berhasil mengalahkan kembali Prabowo Subianto yang kali ini berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Merayakan kemenangan Jokowi, Erin pernah menghina Prabowo Subianto dan ia sempat dilaporkan atas kasus tersebut. Namun, masalah tersebut berakhir dengan damai ketika Erin meminta maaf.

Sejak kasus itu, Erin sempat menghilang dari layar kaca dan kembali dengan menggunakan hijab.

5. Biodata Rien Wartia Trigna

Nama lengkap:Rien Wartia Trigna
Nama panggung:Erin
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:2 September 1985
Umur:38 tahun
Agama:Islam
Anak:
Akun Instagram:

@erintaulany

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Rien Wartia aka Erin lengkap umur, kasus dan Instagramnya yang baru saja digugat cerai Andre Taulany.




Rien Wartia TrignaProfil Rien Wartia TrignaBiodata Rien Wartia TrignaUmur Rien Wartia TrignaIG Rien Wartia TrignaKasus Rien Wartia TrignaErin TaulanyProfil Erin TaulanyBiodata Erin TaulanyKasus Erin Taulany

Share to:



Modal Video 01