Biodata Matthew Gilbert Lengkap Umur dan Agama, Runner Up L-Men of The Year 2021

Biodata Matthew Gilbert Lengkap Umur dan Agama, Runner Up L-Men of The Year 2021

Biodata Matthew Gilbert Lengkap Umur dan Agama, Runner Up L-Men of The Year 2021

Biodata Matthew Gilbert (Foto Instagram: @matthewgilbertw)


Siapa yang belum kenal dengan Runner Up L-Men of The Year 2021 bernama Matthew Gilbert ini? Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama lahir Matthew Gilbert Wibowo ini merupakan model serta pengusaha yang lahir di Purwokerto, Jawa Tengah, pada tahun 2000 silam. Berarti usianya sekarang adalah 21 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Matthew Gilbert mewakili daerah Jawa Tengah 2 dan memenangkan posisi Runner Up dalam ajang L-Men of The Year 2021 tersebut.

BACA JUGA: Biodata Daood DEBU Lengkap Umur dan Agama, Pemusik Asal Amerika Pemeran Bule Jadi Santri

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Matthew Gilbert, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Model

Matthew Gilbert diketahui merupakan seorang model yang dikenal mulai menekuni dunia fitness sejak masih remaja.

Selain itu dirinya juga mulai aktif berolahraga basket sejak usia 12 tahun bahkan membawanya berhasil mewakili Kabupaten Banyumas 2014.

2. Pengusaha

Nggak cuma dikenal sebagai seorang model, Matthew Gilbert juga merupakan pengusaha yang terjun di usia muda.

Dirinya memiliki usaha catering sehat bernama Joy Kitchen dan bisnis minuman buah naga dengan konsep zero-waste bernama Frugon Drinks yang mendapat penghargaan Best of Beverage mata kuliah Business Creation Universitas Prasetiya Mulya.

Baru-baru ini dirinya bahkan berencana untuk membuat merek gym wear dengan brand miliknya lho.

3. Pendidikan

Saat ini diketahui Matthew Gilbert tengah menempuh pendidikan sarjana di Universitas Prasetiya Mulya dengan mengambil jurusan Bisnis.

Meski didibukkan dengan karirnya sebagai model dan pengusaha, namun dirinya masih semangat menyelesaikan pendidikannya yang masih di tigkat semester 6.

4. Runner Up L-Men of The Year 2021

Dirinya diketahui mengikuti ajang L-Men of The Year 2021 dengan mewakili daerah tempat kelahirannya yaitu Jawa Tengah 2.

Dalam ajang tersebut, Matthew Gilbert berhasil keluar sebagai Runner Up L-Men of The Year 2021 gaes. Ia mengikuti ajang ini karena ingin menginspirasi banyak orang terutama anak muda dalam menjalankan hidup sehat.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapMatthew Gilbert Wibowo
Nama PanggungMatthew Gilbert
Tempat Tanggal lahirPurwokerto, Jawa Tengah, 2000
Umur21 Tahun (2021)
AgamaKristen / Khatolik
Tinggi Badan185 cm
Nama pasangan-
ProfesiMahasiswa, Model, Pengusaha
PendidikanUniversitas Prasetiya Mulya jurusan Bisnis
Akun Instagram@matthewgilbertw

BACA JUGA: Biodata Kiki Fatmala Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior yang Hobi Aerobic

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Matthew Gilbert, Runner Up L-Men of The Year 2021. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Matthew Gilbertbiodata Matthew Gilbertprofil Matthew Gilbertumur Matthew Gilbertagama Matthew Gilbertfakta Matthew Gilbertsosok Matthew GilbertRunner Up L Men of The Year 2021L Men of The Year 2021

Share to: