Biodata dan Profil Razman Arif Nasution: Umur, Agama dan Karier, Pengacara Bermasalah dengan Dokter Richard dan Hotman Paris

Biodata dan Profil Razman Arif Nasution: Umur, Agama dan Karier, Pengacara Bermasalah dengan Dokter Richard dan Hotman Paris

Foto

Biodata dan Profil Razman Arif Nasution (Foto: Instagram @razmannasution)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Razman Arif Nasution lengkap umur, agama dan kariernya, pengacara yang bermasalah dengan Dokter Richard dan Hotman Paris.

Razman Arif Nasution adalah seorang pengacara Indonesia yang berasal dari Singkuang, Sumatra Utara. Razman Arif Nasution lahir pada 8 September 1970. Umur Razman Arif Nasution adalah 52 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Razman Arif Nasution diketahui kini sedang menjadi sorotan karena  ia bermasalah dengan Dokter Richard Lee dan juga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Biodata Iqlima Kim Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Tuduh Hotman Paris Lakukan Pelecehan

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Razman Arif Nasution lengkap umur, agama dan kariernya, pengacara yang bermasalah dengan Dokter Richard dan Hotman Paris.

1. Profil Razman Arif Nasution

Razman Arif Nasution adalah seorang pengacara Indonesia yang berasal dari Singkuang, Sumatra Utara. Dit ahun 2022, Razman Arif Nasution akan berusia 52 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier Razman Arif Nasution

Razman Arif Nasution memulai kariernya setelah lulus kuliah S1 Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Sumatera Utara pada tahun 1995, dan S2 di Universitas Sains Malaysia.

Pada tahun 1999 sebelum menjadi pengacara, Razman menjadi seorang politikus terlebih dahulu dengan menjadi anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi Partai Golkar dari tahun 1999 hingga tahun 2004.

Lalu pada tahun 2004, Razman menjadi seorang aggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari PKPB dari tahun 2004 hingga 2009.

Setelah itu, barulah Razman berkarier menjadi seorang pengacara. Dimana ia kerap menjadi kuasa hukum beberapa tokoh ternama, salah satunya adalah dokter Richard Lee.

3. Miliki Firma Hukum

Razman Arif Nasution kini juga memiliki firma hukum sendiri yang bernama RAN LAW FIRM.

4. Bermasalah dengan Dokter Richard dan Hotman Paris

Razman Arif Nasution pernah bermasalah dengan kliennya sendiri, dokter Richard Lee. Dimana Razman menuding dokter Richard menjual produk skincare abal-abal yang mengandung hidrokuinon.

Selain dengan dokter Richard, Razman juga bermasalah dengan rekan satu profesinya, Hotman Paris. Hal ini karena perseturan Hotman Paris dengan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Dimana Iqlima Kim menuding bahwa Hotman Paris telah melakukan pelecehan seksual kepada dirinya.

Razman Arif Nasution sendiri tunjuk Iqlim Kim sebagai pengacaranya. Razman mengomentari ajakan Hotman Paris yang mengajak Iqlima Kim untuk buka-bukaan mengenai kasus mereka di depan kementerian PPPA dan juga wartawan.

Razman menilai bahwa ajakan pengacara kondang itu adalah ajakan yang ngawur. Karena menurutnya hal itu bersifat private, sehingga tidak mungkin diungkapkan di depan media begitu saja.

Razman mengajukan syarat kepada Hotman Paris jika ingin buka-bukaan, diantaranya adalah harus di Kementerian PPPA dengan lie detector, serta harus dihadirkan ahli gestur, ahli bahasa, dan penegak hukum.

5. Biodata Razman Arif Nasution

Nama lengkap:Razman Arif Nasution
Nama panggilan:Razman
Kota asal:Singkuang, Sumatra Utara
Tanggal lahir:8 September 1970
Umur:52 tahun (2022)
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:S1 Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Sumatera Utara, S2 Universitas Sains Malaysia
Profesi:Pengacara, Politikus
Akun Instagram:

@razmannasution

Baca Juga: Fakta dan Profil Loli Auristela, Asisten Pribadi Hotman Paris yang Berparas Cantik

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Razman Arif Nasution lengkap umur, agama dan kariernya, pengacara yang bermasalah dengan Dokter Richard dan Hotman Paris.




Razman Arif NasutionBiodata Razman Arif NasutionProfil Razman Arif NasutionUmur Razman Arif NasutionAgama Razman Arif NasutionKarier Razman Arif NasutionPendidikan Razman Arif NasutionRazman Arif Nasution dan dokter RichardRazman Arif Nasution dan Hotman Paris

Share to: