Fakta dan Profil Alzio Faaz, Aktor Ganteng Pemeran Bagas di Cinta Dalam Sujudku Indosiar

Fakta dan Profil Alzio Faaz, Aktor Ganteng Pemeran Bagas di Cinta Dalam Sujudku Indosiar

Fakta dan Profil Alzio Faaz, Aktor Ganteng Pemeran Bagas di Cinta Dalam Sujudku Indosiar

Kolase Foto dan Fakta Profil Alzio Faaz, Aktor Ganteng Pemeran Bagas di Cinta Dalam Sujudku Indosiar (Foto: Instagram: @alziofazzz)


Simak yuk fakta dan profil Alzio Faaz, aktor ganteng pemeran Bagas di sinetron Cinta Dalam Sujudku Indosiar. 

Alzio Faaz adalah aktor asal Jakarta yang kini telah memainkan beberapa judul sinetron, webseries, hingga film. Salah satu sinetron yang diperankan Alzio Faaz adalah Cinta Dalam Sujudku yang tayang di Indosiar. 

Alzio Faaz berperan sebagai Bagas dalam sinetron miniseries Cinta Dalam Sujudku. Ia beradu akting bersama beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya seperti, Genial Tan, Nicola Anstee, Sarah Samantha, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Nicola Anstee Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Renata di Cinta Dalam Sujudku Indosiar

Seperti apa sosok Alzio Faaz? Ini dia fakta dan profil Alzio Faaz yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Fakta dan Profil Alzio Faaz

Alzio Faaz memulai kariernya sebagai seorang model. Ia juga kerap tampil di berbagai pemotretan untuk berbagai brand ternama. Hal tersebut bisa diketahui dari beberapa unggahan Instagramnya gaes. 

2. Menjadi Bintang Iklan

Sukses di dunia modeling, Alzio Faaz mulai menjadi bintang iklan. Ia telah membintangi sederet judul iklan, diantaranya seperti Smartfren, Domino's Pizza, hingga Campina. 

BACA JUGA: Sarah Samantha Pemeran Utama Cinta dalam Sujudku Ternyata Keponakan Artis, Blasteran dan Berpendidikan

3. Bintangi beberapa series

Alzio Faaz makin dikenal publik setelah bermain dalam beberapa series. Diantaranya seperti Barra Killa dan Young Marriage The Series. Ia juga bermain film berjudul Senior gaes. 

4. Membintangi sinetron dan FTV

Alzio Faaz juga ikut membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Salah satu sinetron yang dibintanginya adalah Cinta dalam Sujudku. Ia berperan sebagai Bagas dalam sinetron tersebut. 

5. Hits di Instagram

Karena aktingnya yang sangat memukau, Alzio Faaz juga hits abis di Instagram. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 52,1 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata Genial Tan Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Nada di Cinta Dalam Sujudku Indosiar

Nah itu dia fakta dan profil Alzio Faaz yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Alzio Faaz adalah aktor pemeran Bagas di sinetron NCinta Dalam Sujudku Indosiar. 




Alzio FaazFakta Menarik Alzio FaazProfil Alzio FaazMengenal Alzio FaazBiografi Alzio FaazBiodata Alzio FaazSiapa Alzio FaazPerjalanan Karier Alzio FaazAwal Karier Alzio Faaz

Share to: