Profil dan Fakta Ali Mensan, Pemeran Kohreng di Sinetron Amanah Wali 5

Profil dan Fakta Ali Mensan, Pemeran Kohreng di Sinetron Amanah Wali 5

Profil dan Fakta Ali Mensan, Pemeran Kohreng di Sinetron Amanah Wali 5

Profil dan Fakta Ali Mensan, Pemeran Kohreng di Sinetron Amanah Wali 5 (Foto: Instagram @alimensan)


Berikut profil dan fakta Ali Mensan gaes. Ali Mensan merupakan pemeran Kohreng di sinetron Amanah Wali 5.

Ali Mensan merupakan aktor, MC, bintang iklan asal Jakarta, Indonesia. Ali Mensan lahir pada 18 April 1987, saat ini ia berumur 34 tahun. Agama yang ia anut adalah Kristen.

Ali Mensan merupakan pemeran Kohreng di sinetron Amanah Wali 5. Jauh sebelum ia mendapatkan peran Kohreng, Ali Mensan sudah dikenal lewat perannya di film My Idiot Brother pada tahun 2014. Di film tersebut ia berperan sebagai Hendra, anak laki-laki yang memiliki keterbelakangan mental.

Buat kamu yang penasaran profil lengkap dan fakta menarik dari Ali Mensan, yuk simak profil lengkap dan fakta menarik dari Ali Mensan, sang pemeran Kohreng di Amanah Wali 5.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ali Mensan
Kota asal:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:18 April 1987
Umur:34 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Aktor, MC, Bintang iklan
Hobi:Bermain game, bernyanyi
Akun Instagram:

@alimensan

Akun YouTube:

Ali Mensan


2. Bintang Iklan Axis

Jika kamu masih ingat dengan iklan kartu provider Axis yang berjudul "Hap si Jago Tangkap", Ali Mensan lah pemeran Hap di iklan tersebut. Iklan tersebut sempat populer karena jargonnya yang unik, yakni "Hap Hap Tangkap Tangkap".

3. Hobi Bermain Game

Ali Mensan ternyata memiliki hobi bermain game gaes. Game yang paling sering ia mainkan adalah game Mobile Legends, hal ini terlihat dari sorotan cerita di akun Instagram miliknya, ia membagikan cerita ketika sedang bermain game moba tersebut.

4. Pekerjaan Impiannya Ingin Menjadi Aktor Hollywood



Hal ini terlihat dari sorotan cerita di akun Instagram miliknya, ketika disuruh menulis pekerjaan impian, ia menulis ingin menjadi aktor Hollywood yang sukses.

5. Suka Cover Lagu


Selain berakting, Ali Mensan ternyata jago nyanyi gaes. Ia kerap cover beberapa lagu di channel YouTubenya yang bernama "Ali Mensan".  Lagu yang sering ia cover di channel YouTubennya adalah lagu rohani, namun Ali juga cover lagu-lagu non rohani di channel Youtubenya.

Nah gaes, itulah profil dan fakta Ali Mensan, Pemeran Kohreng di Sinetron Amanah Wali 5. Ternyata pemeran Kohreng ini pernah jadi bintang iklan Axis, suka bermain game dan bernyanyi, serta memiliki pekerjaan impian menjadi aktor Hollywood gaes.




Amanah Wali 5Pemeran Amanah Wali 5Pemeran Kohreng Amanah Wali 5Kohreng Amanah Wali 5Ali MensanProfil Ali mensanBiodata Ali mensanUmur Ali mensanAgama Ali MensanInstagram Ali Mensan

Share to: