Nunung Ungkap Momen Saat Dijebloskan ke Penjara Gaes

Nunung Ungkap Momen Saat Dijebloskan ke Penjara Gaes

Foto

Nunung (Foto: dok. Istimewa)


Kamu masih ingat kasus Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Kali ini Nunung mengungakap momen saat dirinya dijebloskan ke penjara.

Nunung mengingat kembali betapa terpukulnya saat harus tinggal di penjara. Bahkan dirinya tak berhenti menangis dalam kejadian tersebut. 

"Saat aku mau masuk sel itu, kan aku diantar sama anak-anak sampai mau naik tangga ke sel. Itu aku turun lagi, aku nangis lagi. Anak-anakku sampai gini, 'Mama yang kuat, mama Wonder Woman.' Aku turun lagi, aku nangis," papar Nunung di Podcast Deddy Corbuzier. 

Nunung yang masih belum bisa menerima kenyataan harus tetap menghadapi cobaan yang ada.

"Aku tuh masih belum mau masuk sel, masih enggak terima. Jangan, aku jangan disel tapi memang harus menjalani itu, kan. Itu sempat di sel di Polda," kata Nunung. 

Nunung juga benar-benar merasa terpukul, bahkan dirinya pun masih memikirkan anak dan cucunya bagaimana nanti ketika dirinya masuk ke penjara. 

Setelah kejadian ini, ikatan keluarga Nunung dan anaknya semakin erat. Bahkan mereka saling menyemangati satu sama lain. 

"Anakku cukup kuat, sih mereka menyemangati aku. Mereka mendekat. Yang di Solo, yang kuliah di Yogya, Bali, semua WA setiap hari. Semakin erat, (mereka) tanya 'Mama sehat? Lagi ngapain?' Gitu," ungkap Nunung.

Semenjak kejadian itu pula orang-orang terdekat Nunung semakin peduli dan melindungi. Mereka tak ingin nunung kembali terjerembab ke masalah yang sama.

"Sekarang pulang kerja juga dijagain. Jadi kalau pulang, semua cucuku yang ada di Jakarta dimasukin semua di kamar, diacak-acak semua. Sudah duduk saja aku, enggak dikasih celah," ia mengakhiri.




nunungblak-blakan nunung di deddynunung masuk penjaranunung narkoba

Share to: