Fakta-fakta Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik Seks Lewat Anal Hingga Saat Menstruasi

Fakta-fakta Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik Seks Lewat Anal Hingga Saat Menstruasi

Foto

Fakta-fakta Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dalam kolase (Foto berbagai sumber)


Terkuak fakta-fakta penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik terhadap istri barunya.

Hal ini diketahui setelah sang istri Marlina Octoria Kawuwung melaporkan kasus ini ke Polisi hingga menggugat cerai Mansyardin Malik.

Menurut pengakuan sang istri, Mansyardin memaksanya untuk berhubungan seks lewat anal bahkan hingga saat menstruasi.

BACA JUGA: Awal Mula Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual

Bagaimana kejadiannya? Simak fakta-fakta penyimpangan seksual Mansyardin Malik yang sudah dihimpun Tim KUYOU berikut ini!

Menikah diam-diam

Penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin Malik ini pertama kali diketahui setelah seorang wanita yang mengaku istri dari ayah Taqy Malik ini buka suara bersama pengacaranya.

Diketahui Mansyardin Malik menikahi wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung yang kini menjadi istrinya secara diam-diam pada 19 Juli 2021 lalu.

Paksa istri hubungan seks lewat anal

Mansyardin Malik langsung menjadi perbincangan publik karena dituding melakukan penyimpangan seksual terhadap istri barunya tersebut.

Pengusaha Tambang asal Banjarmasin ini diduga memaksa sang istri untuk berhubungan seks lewat anal yang jelas-jelas dilarang dalam agama.

Bahkan ia juga memaksa sang istri untuk berhubungan badan saat tengah dalam kondisi menstruasi.

Penyimpangan seksual yang dilakukannya terhadap istrinya ini sudah terjadi sejak minggu kedua pernikahan mereka.

Akibat penyimpangan seksual lewat anal tersebut, Marlina Octoria Kawuwung sampai mengalami cedera dan kerusakan dibagian organ vital hingga stadium 4.

Mansyardin Malik digugat cerai Marlina Octoria Kawuwung

Mansyardin Malik pun akhirnya digugat cerai sang istri karena sudah tak kuat menerima perlakuan penyimpangan seksual dari suaminya itu.

Bahkan sebelumnya Marlina Octoria Kawuwung juga sudah meminta pisah dari Mansyardin, namun saat itu ayah Taqy Malik justru sempat tak mau bercerai hingga akhirnya istrinya lah yang menggugatnya.

Meski begitu, hingga kini pihak dari Mansyardin Malik maupun Taqy Malik masih belum memberikan klarifikasi resmi terkait masalah ini.

BACA JUGA: Biodata Mansyardin Malik Lengkap Umur dan Agama, Ayah Taqy Malik yang Digugat Cerai Istri karena Lakukan Penyimpangan Seksual

Nah, itulah fakta-fakta penyimpangan seksual Mansyardin Malik mulai dari paksa istri hubungan seks lewat anal hingga saat menstruasi gaes.




Marlina Octoria KawuwungSiapa Marlina Octoria KawuwungBiodata Marlina Octoria KawuwungMansyardin MalikBiodata Mansyardin MalikUmur Mansyardin MalikAsal Mansyardin MalikIstri Mansyardin MalikIstri Siri Mansyardin MalikAyah Taqy MalikTaqy Malikprofil Mansyardin Malikagama Mansyardin MalikMansyardin Malik digugat ceraiMansyardin Malik penyimpangan seksualfakta Mansyardin Malik penyimpangan seksual

Share to: