Ari Wibowo Bantah Disebut Bayar Orang untuk Mata-matai Inge Anugrah

Ari Wibowo Bantah Disebut Bayar Orang untuk Mata-matai Inge Anugrah

Ari Wibowo Bantah Disebut Bayar Orang untuk Mata-matai Inge Anugrah

Ari Wibowo Bantah Disebut Bayar Orang untuk Mata-matai Inge Anugrah (Foto: Istimewa)


Ari Wibowo membantah tudingan yang menyebut bahwa ia membayar orang untuk memata-matai Inge Anugrah.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih yang menyebutkan kliennya tidak pernah melakukan hal itu.

Baca Juga: Tak Pernah Dikasih Uang Bulanan, Inge Anugrah Tuntut Nafkah Rp1 M ke Ari Wibowo

Inge Anugrah Tuduh Ari Wibowo Bayar Orang untuk Mata-matai Dirinya

Thomas Ola Lamaorang selaku kuasa hukum Inge Anugrah menuding Ari Wibowo mengirim jasa seseorang untuk mengintai kliennya terkait adanya dugaan orang ketiga di rumah tangga mereka. 

"Jadi memang Pak Ari dia membayar orang untuk menyelidiki aktivitas Bu Inge. Jadi memang dia dapat dari aktivitas gym," kata Thomas Ola Lamaroang dilansir Detiknews.

Thomas pun menyebutkan bahwa pihak Inge Anugrah siap memberikan bukti-bukti terkait pengintaian tersebut di persidangan dua minggu lagi.

"Jadi bukti percakapan seperti itu. mungkin besok kita akan dengarkan lagi keterangan saksi seperti apa, tapi sementara ini yang saya lihat dari persidangan tadi merupakan bukti percakapan yang di screenshot dari hp," jelas Thomas.

Ari Wibowo Bantah Tudingan Mata-matai Inge Anugrah

Sementara itu, Ricky Saragih selaku kuasa hukum Ari Wibowo membantah tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa kliennya tidak pernah menyewa orang untuk memata-matai Inge.

"Oh tidak (memata-matai). Tidak ada yang namanya menyewa orang untuk mengikuti inge. Saya nggak tahu itu informasinya dari mana. Saya tegaskan dan pastikan tidak ada orang lain yang disewa khusus untuk mengikuti," tegas Ricky.

Ricky juga menjelaskan bahwa ada informasi yang didapat pihaknya dari luar yang tidak terkait dengan Inge dan Ari. Namun, hal tersebut tidak dalam konteks untuk mengirim mata-mata.

Baca Juga: Ari Wibowo Siap Buktikan Perselingkuhan Inge Anugrah

"Mungkin ada beberapa informasi yang kami dapat dari pihak luar yang tidak ada hubungannya dengan Inge dan Ari, tapi itu tidak dalam konteks untuk mengirim mata-mata," pungkasnya.




Ari WibowoInge AnugrahAri Wibowo mata-matai Inge AnugrahSidang cerai Ari Wibowo Inge Anugrah

Share to: