Biodata Nisya Ahmad Lengkap Umur dan Agama, Adik Raffi Ahmad yang Pindah Dari Andara

Biodata Nisya Ahmad Lengkap Umur dan Agama, Adik Raffi Ahmad yang Pindah Dari Andara

Biodata Nisya Ahmad Lengkap Umur dan Agama, Adik Raffi Ahmad yang Pindah Dari Andara

Kolase Foto dan Biodata Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad yang curi perhatian (Foto: Instagram @nissyaa)


Berikut adalah biodata Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad yang kerap mencuri perhatian publik. Belum lama ini Nisya memutuskan untuk pindah dari Andara. 

Nisya Ahmad merupakan adik perempuan Raffi Ahmad yang lahir pada 17 Oktober 1990. Sama seperti sang kakak, perempuan berusia 30 tahun ini juga kerap mencuri perhatian publik lho gaes. 

Seperti belum lama ini, Nisya Ahmad memutuskan untuk pindah dari kediaman sang kakak di Andara setelah 8 tahun lamanya tinggal bersama.

Kepergian Nisya dari Andara membuat keluarga Raffi menjadi sedikit sedih. Pasalnya, Nisya dan ketiga anaknya selalu membuat suasana rumah menjadi lebih ramai.

BACA JUGA: Biodata Nani Aprilliani Nurjaman atau Tika Lengkap Agama dan Umur, Pelaku Sate Sianida Bantul

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak  biodata Nisya Ahmad, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Biodata dan profil

Nama lengkap: Nisya Saadia Ifat Ahmad

Nama panggilan: Nisya

Tempat asal: Bandung

Tanggal lahir: 17 Oktober 1990

Umur: 30 tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Pekerjaan : Konten kreator

Saudara: Syahnaz Ahmad, Raffi Ahmad

Anak: Muhawar At Thareew Gibran Rosadi, Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi

Orangtua: Amy Qanita dan Munawar Ahmad

Akun Instagram: @nissyaa

Memiliki bisnis bersama sang adik

Nisya Ahmad memiliki beberapa bisnis. Salah satunya adalah bisnis pakaian bersama sang adik Syahnaz yang diberi nama NisySynaz Kaftan. 

Mereka kompak menjual beragam model pakaian. Dari mulai kaftan, mukena, hingga dress cantik. 

Bermain sinetron dan film

Mengikuti jejak sang kakak yang terjun di dunia entertainment, Nisya Ahmad ternyata ikut bermain film dan sinetron lho gaes. 

Salah satu film yang ia bintangi adalah film bertajuk Move On. Sementara itu, sinetron yang ia bintangi adalah Kembalinya Raden Kian Santang.

Sering jadi sorotan karena tinggal bareng Raffi

Sosok Nisya Ahmad kerap menjadi sorotan publik karena masih tinggal bersama sang kakak, Raffi Ahmad. Padahal ia sudah memiliki 3 anak. 

Tak jarang, netizen juga menyebut ia numpang hidup dengan sang kakak. Tak terima dengan hal tersebut, Ia akhirnya mengklarifikasi bahwa ia bukan numpang hidup dengan Raffi Ahmad.

Pasalnya, ia sendiri memiliki rumah di Jakarta dan Bandung. Sang suami juga memiliki bisnis yang cukup menjanjikan, dari mulai restoran, pabrik, hinnga tambang.

Memilih untuk pindah dari Andara

Setelah beberapa tahun tinggal bersama, Nisya Ahmad akhirnya memilih pindah dari rumah sang kakak di Andara. Ia dan keluarganya pindah ke rumah idamannya sendiri. 

Kepergian Nisya dan keluarganya cukup membuat keluarga Raffi dan Gigi sedih karena sudah terbiasa bersama dan ramai. Raffi pun mengaku kalau kini rumahnya jadi terasa lebih sepi tanpa kehadiran Nisya dan anak-anaknya.

BACA JUGA: Fakta Menarik Eveline Pribadi, Kreator TikTok Cantik yang Menarik Perhatian

Sudah tahu kan biodata Nisya Ahmad, lengkap dengan umur dan agamany? Belum lama ini, adik dari Raffi Ahmad tersebut memutuskan untuk pindah dari kediaman Raffi di Andara.




Nisya AhmadBiodata Nisya AhmadProfil Nisya AhmadSosok Nisya AhmadUmur Nisya AhmadAgama Nisya AhmadMengenal Nisya AhmadAdik Raffi Ahmad

Share to: