Enzy Di-Prank Desta soal Pesawat Garuda, Eh Malah Garuda Nasi Padang Gaes! Ngakak

Enzy Di-Prank Desta soal Pesawat Garuda, Eh Malah Garuda Nasi Padang Gaes! Ngakak

Enzy Di-Prank Desta soal Pesawat Garuda, Eh Malah Garuda Nasi Padang Gaes! Ngakak

Kolase Prank Desta dan Enzy (Foto Instagram: @folkative)


Baru-baru ini Enzy kena prank dari Desta soal pesawat Garuda yang ternyata adalah restoran padang Garuda.

Hal ini diketahui dalam unggahan Instastori Enzy pada Kamis malam 17 Desember 2020 yang diunggah ulang di akun Instagram @folkative pada Jumat, 18 Desember 2020.

Dalam unggahan tersebut terlihat kalau enzy ingin menghubungi customer service maskapai penerbangan Garuda dengan meminta bantuan Hesti, Vincent dan Desta di grup Whatsapp hingga akhirnya berujung prank.

Netizen yang melihat aksi prank ini pun langsung ngakak karena keisengan Desta.

Prank Nasi Padang Garuda

Awalnya diketahui kalau Enzi ingin menghubungi maskapai Garuda karena ingin memajukan jadwal penerbangan. Namun call center maskapai tersebut tengah sibuk selama 2 hari. Akhirnya cewek cantik ini berusaha untuk mencari informasi lain dengan meminta bantuan Hesti, Vincent dan Desta di grup WA.

Setelah berdiskusi panjang dengan mereka di grup tiba-tiba Desta memberikan bantuan dengan mengirimkan nomor telpon dengan mengatakan kalau itu dari ihak Garuda jalur VIP seleb. Nggak cuma itu gaes, bahkan Desta juga mneyuruh host Tonight Show ini untuk segera menelpon ke nomor tersebut karena ia sudah menitip namanya di sistem.

Namun, setelah Enzy menelpon nomor tersebut dirinya baru tahu kalau ternyata itu adalah nomor telpon Restoran Padang Garuda dan tersadar kalau dirinya kena prank. Enzi saat itu juga langsung menghubungi Desta dan tertawa karena dirinya sudah kena prank dari suami Natasya Putri tersebut. Vincent dan Hesti bahkan ikut tertawa karena aksi Desta tersebut.

Netizen Ngakak

Selain itu, netizen juga sukses dibikin ngakak oleh Desta karena prank yang dilakukannya ke Enzy. Mereka bahkan mengatakan kalau pemilik sebutan Botuna ini sangat gokil.

"NGAKAKK BGT GUE KAMPRET!!!" tulis akun  @_ichenychen_.

"BEDA GARUDAAAAAA," tulis akun @gadgetapa.

"Emang engga ada habisnya si botuna," tulis akun @bonbonang.




DestaEnzy StoriaEnzy Diprank DestaDesta Prank EnzyMaskapai GarudaRestoran Padang Garuda

Share to: