Web Series 'Ratu Adil' Tayang di Vidio, Perjuangan Seorang Ibu Lawan Mafia Narkoba

Web Series 'Ratu Adil' Tayang di Vidio, Perjuangan Seorang Ibu Lawan Mafia Narkoba

Web Series 'Ratu Adil' Tayang di Vidio, Perjuangan Seorang Ibu Lawan Mafia Narkoba

Press Conference Web Series 'Ratu Adil' (Foto: KUYOU)


Vidio kembali menghadirkan web series mereka, dimana kali ini menghadirkan series yang bertajuk 'Ratu Adil'.

Web series Ratu Adil ini dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama, yakni Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Lasja, kemudian ada Nino Fernandez sebagai Oka. Lalu ada Hana Malasan sebaagai Elvara, Andri Mashadi sebagai Kevin, Khiva Iskak sebagai Mario, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Komedi Kacau Sudah Tayang di Netflix, Raditya Dika: Akhirnya Bikin Series Lagi

Ratu Adil ini juga diproduseri Wicky V. Olindo dan Timo Tjahjanto, serta disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Mengenai jalan ceritanya ditulis oleh Upi dan Tommy Dewo, serta ide yang berasal dari Sigi Wimala dan Upi.

Sementara itu, Ratu Adil ini mengisahkan kehidupan seorang ibu rumah tangga yang bernama Lasja yang dalam waktu singkat hidupnya berubah 180 derajat karena harus menjaga keluarganya. 

Lasja harus berkomplotan dengan sebuah geng mafia yang bernama '9 naga' yang menjalankan bisnis-bisnis haram seperti narkoba dan judi online.

Timo Tjahjanto selaku produser mengaku antusias dalam menggarap series ini. Timo mengatakan bahwa Ratu Drama merupakan series kombinasi sempurna antara drama dan aksi. 

Foto: Kuyou

"Ratu adil adalah kombinasi yang sempurna antara drama yang penuh lika liku seputar carut marut dunia bisnis gelap, keluarga-keluarga elit yang moralnya sudah rusak, penuh pengkhianatan dan saling menghancurkan satu sama lain," ujar Timo dikutip dari rilis yang tim KUYOU terima, Kamis (22/2/2024).

Sementara itu, Dian Sastro yang berperan sebagai Lasja sang pemeran utama mengaku harus mempersiapkan diri secara fisik dan batin, karena ia berlakon drama sekaligus aksi di series tersebut.

Foto: KUYOU

"Berperan sebagai Lasja itu harus menyiapkan diri secara fisik dan batin. Saya harus terampil untuk bisa menghadirkan berbagai lompatan emosi Lasja karena tekanan secara mental. Di sisi lain harus menyiapkan diri secara fisik, karena series ini menuntut saya banyak adegan baku hantam dan baku tembak. Pokoknya seru dan sangat menantang," ucap Dian Sastro.

Baca Juga: CKCKCK (First Series), Serial Antologi Hadirkan Dimas Anggara hingga Prisia Nasution

Web series Ratu Adil ini tayang mulai 22 Februari 2024 bagi para pengguna akun Vidio Express. Sementara bagi pengguna akun Vidio Premium, kamu bisa menonton series ini mulai 29 Februari 2024. Akan ada 8 episode yang akan tayang setiap hari Kamis pukul 07.00 WIB.




VidioRatu AdilWeb series Ratu AdilDian Sastrowardoyo

Share to: