Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou: Selamat Datang di Hidup Kami

Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou: Selamat Datang di Hidup Kami

Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi, Larissa Chou: Selamat Datang di Hidup Kami

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi (foto: Instagram/@larissachou)


Larissa Chou telah resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023. Tepat di hari yang sama, Larissa mengunggah kebersamaan dirinya, sang anak dan Ikram Rosadi saat menggelar resepsi pernikahan secara sederhana.

 Baca juga:  Segera Menikah Lagi, Ini Sosok dan Akun IG Ikram Rosadi Calon Suami Larissa Chou

Larissa Chou Ucapkan Selamat Datang pada Ikram Rosadi

Setelah bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Pemilik nama asli Larissa Gunawan tersebut mengunggah potret dirinya memegang bunga besar di hari pernikahannya. Ia mengucapkan selamat datang pada sang suami,

"Selamat datang di hidup kami sekarang panggilan om berubah menjadi papah," tulis Larissa Chou.

Dalam salah satu foto yang diunggah oleh Larissa Chou, terlihat Ikram tengah menggendong anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi digelar secara sederhana pada Minggu, 3 September 2023. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat dekat. Keduanya menggunakan baju pernikahan bernuansa putih. Ikram Rosadi menikahi Larissa Chou dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp20.230.000.

Sebelumnya Larissa Chou sempat beberapa kali menunjukan kedekatannya dengan Ikram Rosadi di media sosial sebelum akhirnya menikah.




Pernikahan Larissa ChouIkram RosadiLarissa Chou

Share to: