Biodata Della Dartyan Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Lawan Main Adipati Dolken

Biodata Della Dartyan Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Lawan Main Adipati Dolken

Biodata Della Dartyan Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Lawan Main Adipati Dolken

Kolase Foto dan Biodata Della Dartyan, Aktris Cantik Lawan Main Adipati Dolken (Foto: Instagram @delladartyan)


Berikut biodata Della Dartyan, aktris cantik yang jadi lawan main Adipati Dolken dalam beberapa film, salah satunya Akhirat: A Love Story. 

Della Dartyan merupakan perempuan kelahiran Yogyakarta, 15 Desember 1989 yang kini berusia 31 tahun. Della Dartyan dikenal sebagai sosok aktris yang kerap bermain dalam beragam film. 

Salah satu film terbaru Della Dartyan adalah Akhirat: A Love Story. Dalam film tersebut, Della Dartyan memerankan karakter Mentari dan menjadi lawan main aktor ganteng Adipati Dolken. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Akhirat A Love Story Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Adipati Dolken Hingga Della Dartyan

Seperti apa sosok Della Dartyan? Inilah biodata Della Dartyan lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Awal karir Della Dartyan

Della Dartyan mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia kerap tampil di beragam ajang modelling. Tak jarang ia juga melakukan photoshoot untuk brand. 

Sempat ikut kontes kecantikan

Della Dartyan sempat mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia pada tahun 2012-2013. Ia tampil di ajang tersebut sebagai perwakilan Provinsi Banten. 

BACA JUGA: Bintangi Film Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken Perankan Sosok Lebih Dewasa

Terjun ke dunia akting

Sukses di dunia modeling, Della Dartyan mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sejumlah FTV, Sinetron, series hingga film layar lebar. 

Beberapa sinetron dan film yang pernah dibintangi oleh Della Dartyan diantaranya seperti Aladdin, Arwah Kuntilanak Duyung, Love For Sale, Gundala, Love For Sale 2, Tarian Lengger Maut, Akhirat: A Love Story, dan masih banyak lagi. 

Presenter MTMA

Selain dikenal sebagai seorang aktris, Della Dartyan juga pernah menjadi presenter sebuah program televisi yang cukup terkenal. Sejalan dengan hobinya, Della ternyata sempat menjadi presenter untuk acara My Trip My Adventure.

Profil dan Biodata Della Dartyan

Nama lengkap:

Della Erawati Dartyan

Nama panggung:

Della Dartyan

Asal:

Yogyakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

15 Desember 1989

Umur:

31 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Aktris, Model, Presenter

Hobi:

Travelling, Hiking, Diving

Tinggi badan:

171 cm

Instagram:

@delladartyan

BACA JUGA: Biodata Canti Tachril, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Adipati Dolken Nih

Nah itulah biodata Della Dartyan lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Della Dartyan merupakan aktris cantik yang jadi lawan main Adipati Dolken di film Akhirat: A Love Story. 




Della DartyanBiodata Della DartyanUmur Della DartyanAgama Della DartyanProfil Della DartyanFakta Della DartyanBiografi Della DartyanLawan Main Adipati DolkenAdipati DolkenAkhirat: A Love StoryPemeran Mentari

Share to: