Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad, Begini Reaksi Istri Denny Cagur

Beli Mobil Klasik Raffi Ahmad, Begini Reaksi Istri Denny Cagur

Foto

Reaksi istri Denny Cagur


Komedian Denny Cagur sangat gembira bisa membeli mobil mini cooper klasik dari Raffi Ahmad senilai Rp 1 Miliar. Seperti yang diketahui mobil tersebut sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Namun, perasaan senang Denny itu bertolak belakang dengan sang istri, yang rupanya sang istri tersebut tidak menyetujui suaminya membeli mobil tersebut.

Hal ini diketahui lewat vlog di kanal youtube Denny Cagur tv yang berjudul "INILAH HASIL KEDATANGAN MOBIL VIRAL DIRUMAH GUE!!"

Saat pertama kali melihat mobil tersebut Shanty terkejut dan meanyakan mobil itu kepada asisten rumah tangganya

"Itu mobil siapa?," tanya Shanty,  "Mobil bapak yang baru," jawab  ART.

Langsung saja Shanty kaget saat mengetahui bahwa mobil tersebut yang di beli Raffi Ahmad dari Andre Taulany seharga Rp 700juta.

"Hati aku jadi panas. Lihat mobil ada di sini. Suka macam-macam aja. Ini bukannya sudah dibeli sama Raffi Ahmad. Ngapain ada di rumah kita?," kata Shanty

Merasa kesal dengan sang suami Shanty pun langsung bergegas menemui Denny yang tengah tidur dan langsung membangunkannya.

"Itu mobil papi beli dari Raffi. Itu mobil Andre dibeli sama Raffi terus papi seneng,Itu papi beli mobil berapa? Jawab," tanya Shanty.

"Murah itu. Pokoknya harganga nggak segitu. Harganya tadinya Rp 700 juta, terus Raffi jual Rp 1 miliar," jawab Denny.

Mendengar jawaban dari sang suami pun sontak saja Shanty meminta agar mobil tersebut dikembalikan kepada Raffi Ahmad.

"Papi beli Rp 1 M? Mobil itu Rp 1 M, astagfirullah. Mami nggak mau mobil itu ada di rumah," tutur Shanty.

Untuk diketahui hasil keuntungan dari mobil klasik tersebut Raffi Ahmad berencana akan memberikannya untuk donasi para medis yang tengah menangani virus corona.




Denny CagurRaffi AhmadMobil Klasik

Share to: