Jadi Idola di Usia 20 Tahun, Begini Curahan Hati Iqbaal Ramadhan
"/>
" />
">

Jadi Idola di Usia 20 Tahun, Begini Curahan Hati Iqbaal Ramadhan

Jadi Idola di Usia 20 Tahun, Begini Curahan Hati Iqbaal Ramadhan

Sumber: Pinterest


Pemeran Dilan di Film Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan mengaku terbebani dengan popularitasnya saat ini. 

Iqbaal mencurahkan isi hatinya mengenai beban menjadi idola di usia yang masih remaja saat menggelar konser tunggal Svmmerdose di Jakarta, Sabtu, 15 Februari 2020 malam.

"Menjadi idola atau role model di umur 20 itu jujur buat gue jadi beban. Gue masih mencari jati diri, masih sering berbuat salah," kata Iqbaal di sela penampilan Svmmerdose.

Selain itu, Iqbaal juga mengaku sengaja membuat kesalahan agar tak terlihat sempurna. Bahkan lewat grup musik yang digawanginya bersama vokalis Tarapti Ikhtiar Rinrin, Svmmerdose, Iqbaal mencoba bicara soal pencarian jati diri.

Dalam tur konser ini, Svmmerdose membawakan sekitar 11 lagu. Mereka juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi, seperti Teza Sumendra, Baila Fauri, dan Bams Mastro. 

Setelah di Jakarta, konser akan berlanjut ke lima kota lainnya, seperti Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan berakhir di Bandung.

Di konser Svmmerdose bertajuk "Don't Fall In Love With Me" ini Iqbal juga menyampaikan pesan kepada para penonton yang hadir di konser Svmmerdose yang kebanyakan masih belia.

"Kita di umur 20 lagi labil-labilnya, kita lagi di umur mencari kenapa kita harus self acceptance. Gue enggak bilang itu jelek," kata Iqbaal Ramadhan.

Penulis : Siska Situmeang




iqbaal ramadhaniqbaalmileaMilea: Suara dari Dilan

Share to: