Marvel Rilis Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman, Apa Itu?

Marvel Rilis Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman, Apa Itu?

Marvel Rilis Penghormatan Terakhir untuk Chadwick Boseman, Apa Itu?

Chadwick Boseman (Foto: Instagram)


Berita hangat, bagi kamu penggemar Black Panther, Marvel baru-baru ini memberikan penghormatan terakhir untuk Chadwick Boseman. Kira-kira apa ya bentuk perhormatannya? 

Marvel sebagai perusahaan komik terkenal baru saja memrilis sebuah penghormatan terakhir untuk pemeran utama dari film Black Panther, Chadwick Boseman yang meninggal pada Jumat, 29 Agustus 2020 di usia 43 tahun. 

BACA JUGA: Detik-detik Foto Terakhir Chadwick Boseman Sakit Kanker Sebelum Tutup Usia, Enggak Tega

Penghormatan tersebut ternyata disampaikan oleh pihak marvel melalui video yang berdurasi 4 menit lebih dan diunggah pada YouTube Marvel Entertainment. Video yang baru saja diunggah selama dua hari tersebut telah ditonton sebanyak 6 juta mengguna YouTube gaes. 

Nah ternyata video tersebut adalah cerita mengenai orang-orang terdekat dari Chadwick yang pernah bekerja sama dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Hampir semua mulai dari produser sampai pemeran dalam Black Panther tersebut hadir untuk memberikan testimoni mereka mengenai Chadwick gaes. 

"Chadwick merupakan sosok aktor yang luar biasa yang kami nilai sempurna untuk bergabung di MCU" kata Kevin Feige. 

Tak hanya Kevin, Ryan Coogler selaku sutradara dari film Black Panther menyebutkan bahwa Chadwick Boseman mempunyai banyak kesamaan dengan karakter T'challa. Dirinya juga memuji bagaimana kecerdasan dan pengalaman yang dimiliki oleh Chadwick gaes. 

BACA JUGA: Daftar Film Terbaik Chadwick Boseman yang Pernah Ada Selain Avengers & Black Panther

"Chadwick tak hanya berpengetahuan luas, dirinya adalah atlet, ahli bela diri, mempunyai banyak pengalaman dan memerankan karakter yang sulit" kata Ryan. 

Scarlett Johansson sebagai pemeran dari Black Widow ikut menuturkan kekagumannya mengenai Chadwick gaes. Dirinya mengatakan jika Chadwick adalah aktor yang berjiwa besar. 

"Dia aktor yang berjiwa besar dan sangat profesional" kata Scarlett.

Nah gaes, tak hanya Kevin, Ryan dan Scarlett yang memberikan testimoni mengenai Chadwick, namun beberapa aktor yang ada di MCU seperti Robert Downey Jr., Michael B. Jordan, Chris Evans, Letitia Wright, dan masih banyak lagi gaes. 

Jika kamu penasaran kamu bisa menonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: 8 Ucapan Duka dari Bintang Marvel & Hollywood atas Meninggalnya Chadwick Boseman, Bikin Haru




tribute to chadwick bosemanpenghormatan terakhir untuk chadwick bosemanpenghormatan terakhir marvel untuk chadwick boseman

Share to: