Gilang Dirga Tantang Netizen yang Hujat Dirinya untuk Ketemu, Pasca Konten Bareng Saipul Jamil

Gilang Dirga Tantang Netizen yang Hujat Dirinya untuk Ketemu, Pasca Konten Bareng Saipul Jamil

Foto

Foto Gilang Dirga Tantang Netizen yang Hujat Dirinya untuk Ketemu (Foto: Instagram @gilangdirga)


Setelah dihujat netizen karena membuat konten bareng Saipul Jamil, kini Gilang Dirga tantang netizen yang menghujat dirinya untuk ketemu. Inilah pembahasannya gaes.

Gilang Dirga diketahui sempat mengupload konten video dirinya bersama Saipul Jamil di kanal YouTubenya. Namun, video tersebut ia hapus karena terus mendapatkan berbagai hujatan dari netizen.

Gilang Dirga yang tidak terima ia dan timnya hujat terus-terusan, kini ia menantang balik para penghujatnya untuk menemuinya. Hal ini ia sampaikan di akun Instagramnya @gilangdirga.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, netizen Indonesia masih tidak terima kemunculan Saipul Jamil di berbagai stasiun televisi, pasca ia bebas dari penjara setelah terbukti melakukan pelecehan seksual kepada anak dibawah umur.

Baca Juga: Sambut Saipul Jamil Bebas Dari Penjara dengan Mewah, Kopi Viral Trending Karena Hujatan

Gilang Dirga Dianggap Manfaatkan Momen

Ketika video Gilang Dirga yang mewawancarai Saipul Jamil diunggah di kanal YouTube Adiez Gilang, banyak netizen yang berkomentar bahwa Gilang sengaja memanfaatkan momen Saipul Jamil yang sedang viral untuk dijadikan bahan konten.

Netizen juga berkomentar bahwa Gilang tidak memikirkan perasaan korban dari Saipul Jamil, ketika melihat Saipul Jamil di YouTube. Banyak juga netizen yang mengaku akan unsubscribe kanal YouTube Adiez Gilang. Namun kini, video tersebut telah Gilang hapus.

Baca Juga: Gerakan Benci Saipul Jamil Ajak Warganet Tanda Tangan Petisi Boikot Dari TV di Twitter

Tantang Balik Netizen

Setelah menerima banyak hujatan, Gilang yang kesal akhirnya menantang balik netizen yang hujat dirinya dan timnya, dengan mengajak mereka untuk ketemuan langsung. Hal ini Gilang sampaikan di Instagramnya, dimana ia memosting foto berlatar merah, dan menuliskan caption panjang dengan caps lock. 

Dalam caption tersebut, Gilang secara pribadi dan mewakili tim meminta maaf karena sudah mengunggah konten bersama Saipul Jamil. Gilang juga menyadari apa yang ia dan tim lakukan salah, karena mengundang Saipul Jamil.

Namun ia juga tidak terima, meski video tersebut sudah dihapus, ia dan tim tetap menerima hujatan dengan kata-kata kasar. Akhirnya, Gilang pun menantang balik netizen yang menghujatnya, dengan mengajak mereka ketemuan langsung untuk bisa berbicara tatap muka langsung.

Di kolom komentar postingan tersebut, banyak netizen yang mendukung dan menyemangati Gilang Dirga. Tak hanya netizen, rekan-rekan selebriti seperti Melly Goeslaw dan Happy Asmara turut memberikan dukungan dan semangat bagi suami dari Adiezty Fersa ini.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Saipul Jamil Bebas dari Penjara, Dari Dijemput Pacar hingga Nyanyikan Lagu Baru

Nah, itulah bagaimana Gilang Dirga yang menantang balik netizen yang menghujatnya untuk ketemuan langsung, pasca bikin konten bareng Saipul Jamil. Menurut kamu gimana gaes?




Gilang DirgaGilang Dirga dihujatGilang Dirga dihujat pasca konten bareng Saipul JamilGilang Dirga Saipul JamilGilang Dirga minta maafGilang Dirga tantang netizen ketemuGilang Dirga ajak netizen yang menghujatnya untuk ketemu langsung

Share to: