Sempat Viral Dikira Meninggal, Ini 10 Fakta Jason Statham yang Jarang Diketahui Orang Gaes!

Sempat Viral Dikira Meninggal, Ini 10 Fakta Jason Statham yang Jarang Diketahui Orang Gaes!

Sempat Viral Dikira Meninggal, Ini 10 Fakta Jason Statham yang Jarang Diketahui Orang Gaes!

Istimewa


Banyak memerankn judul film layar lebar, seperti film trilogi Transporter,Crank dan The italian Job. Dengan keahliannya dalam membela diri yang membawa namanya dikenal publik dengan banyak memerankan Film. Beberapa waktu lalu dirinya pernah diisukan meninggal dunia namun nyatanya tidak benar adanya. 

Penasaran dengan bagaimana kehidupannya? berikut 10 fakta tentang dirinya. 

1. Jago Bermain Catur 

Meski dirinya dikenal dengan keahlian bela diri, nyatanya JAson Statham juga jago bermain catur. Biasanya yang menjadi lawan caturnya adalah sahabat dekatnya Guy Ritchie. Keduanya biasa bermain saat sela-sela istirahat syuting. 

2. Telah Resmi Menjadi Orang Tua

Pada 24 Juni tahun lalu, Statham dan tunangannya resmi menjadi orang tua. Anaknya lahir dan diberi nama Jack Oscar Statham.

3. Pengisi Suara pada Film Animasi

Pada tahun 2011 silam dirinya pernah mengisi suara untuk film animasi anak-anak yang berujudul Gnomeo and Juliet. Ia mengisis suara Tybalt si Pangeran Kucing juga mengisi suara di beberapa video game seperti Red Faction II dan Call of Duty. 

4. Pernah Nyaris Meninggal saat Syuting 

Saat syuting The Expendables 3, dirinya kebagian adegan yang mengharuskan mengendarai truk, menghentukan truk, keluar dan melakukan beberapa adegan. namun, ternyata saat truk sudah berada di ujung der,ama dan segera terjun ke Laut Hitam, dia masih berada di dalam truck. Ungtungnya dirinya tidak terluka dan masih bisa langsung berenang ke pantai. ementara truknya tenggelam. Dalam lokasi syuting yang sama. Dia juga mengalami kecelakaan yang melibatkan pesawat amfibi.

5. Dilatih Pembalap Formula One 

Beranjak dewasa, dia mencoba mengikuti izin mengemudi, tapi gagal hingga dua atau tiga kali. Namun, sejak saat itu, dia malah semakin ahli berada di balik kemudi. Dia juga sempat berlatih dengan pembalap mobil Formula One, Damon Hill sebelum membuat film remake The Italian Job pada 2003.

6. Pernah Diusir dari Playboy Mansion

Tahun 2008 lalu, ia pernah diundang ke salah satu pesta legendaris mendiang Hugh Hefner di mansion Playboy. Namun lalu dia diusir lantaran menolak berpose bersama para model dengan kostum khas playboy. 

7. Memiliki Watak Keras Kepala dan Ego yang Besar 

Diriny mengakui memiliki sifat keras kepala. Ia pun menyukai tantangan yang meningkatkan adrenalin meski memiliki risiki yang tinggi.

8. Pernah Mengkritik Aktor Superhero

Dia mengkritik para aktor yang memainkan peran superhero tapi tidak melakukan aksi mereka sendiri. Statham mengakui terinspirasi Bruce Lee, Jackie Chan, dan Jet Li yang selalu melakukan adegan laganya sendiri. Dia mengaku malu saat menyerahkan adegan berbahayanya kepada pemeran pengganti.

9. Sedang Melakukan Negoisasi Film Baru 

Pada awal tahun 2020 dirinya sedang terlibat negoisasi untuk berakting dalam film aksi yang berjudul The Killer's Game. Proyek yang tela dikerjakan selama lebih dari 20 tahun ini juga disebut-sebut akan disutradarai Dj Caruso. 

10. Pekerja Keras 

Statham menyebut dirinya sebagai orang yang senang bekerja. Dia mengatakan pencapaiannya hingga saat ini terjadi berkat kerja kerasnya.




Jason StathamSexy KillersAktor

Share to: