Anang Dihujat Usai Tanya Ghea Indrawari Soal Nikah, Ashanty Minta Maaf

Anang Dihujat Usai Tanya Ghea Indrawari Soal Nikah, Ashanty Minta Maaf

Anang Dihujat Usai Tanya Ghea Indrawari Soal Nikah, Ashanty Minta Maaf

Ashanty dan Anang (Foto: Instagram @ashanty_ash)


Ashanty meminta maaf atas tindakan suaminya, Anang Hermansyah, yang viral karena mencecar Ghea Indrawati yang belum menikah di usia 26 tahun.

Klip Anang mencecar Ghea soal status pernikahan penyanyi muda tersebut viral di media sosial beberapa waktu terakhir dan membuat banyak netizen kesal dan mengkritik sikap Anang.

Baca Juga: Sehari Sebelum Menikah, Anang Hermansyah Ungkap Pernah Berantem Hebat dengan Ashanty

Dalam klip tersebut, Anang kaget Ghea yang berusia 26 tahun belum menikah. Bahkan, Anang mempertanyakan apakah Ghea memiliki keinginan untuk menikah dan masih menyukai laki-laki.

"Aku mungkin atas nama istrinya [Anang] mau meluruskan dan minta maaf kalau ada pihak-pihak yang tersinggung mengenai hal ini," kata Ashanty soal aksi Anang yang viral itu, Senin (29/4).

"Mas Anang itu merasa dekat sekali dengan Ghea, sudah dianggap sebagai anak. Tapi kalau dengan orang lain, dia enggak mungkin kayak ke Ghea, begitu," kata Ashanty.

Ashanty menyebut suaminya tersebut hanya bertujuan untuk mencairkan suasana obrolan dengan Ghea, tapi malah menjadi bumerang.

Ia juga mengaku sudah menegur tim siniarnya yang mengemas acara tersebut. Ashanty menyadari bahwa Anang "baru nyambung" bila membahas soal politik dan musik.

"Nah kalau soal anak-anak Gen Z sekarang, dia kayak sudah beda umur kan, tapi dia berusaha kok," kata Ashanty.

"Aku sudah bilang ke Mas Anang, 'kamu ngapain sih gitu-gitu? Kalau generasi kita digituin sih biasa, tapi yang sekarang enggak nyaman'. Dia kayak 'iya sorry', begitu," kata Ashanty.

"Aku sadar banget gerak-gerak kita pasti diperhatikan, ya. Salah sedikit pasti jadi besar. Aku tidak mau membenarkan apa yang dia lakukan." lanjutnya.

Cara Anang yang bertanya dengan tampilan mencecar Ghea Indrawari alasannya belum menikah di usia 26 tahun menuai banyak kritikan dari netizen.

Netizen merasa Anang tidak pantas bertanya dan mendesak Ghea soal pertanyaan yang pribadi seperti pernikahan.

Netizen bahkan kemudian mengungkit masa lalu Anang yang bercerai dari Kris Dayanti pada 2009 dan kemudian menikahi Ashanty pada 2012 yang saat itu berusia 29 tahun.




AshantyAnang HermansyahGhea Indrawati

Share to: