Cinta Laura Ingatkan Masyarakat untuk Tidak Golput di Pemilu 2024

Cinta Laura Ingatkan Masyarakat untuk Tidak Golput di Pemilu 2024

Cinta Laura Ingatkan Masyarakat untuk Tidak Golput di Pemilu 2024

Cinta Laura Ingatkan Masyarakat untuk Tidak Golput (Foto: Instagram @claurakiehl)


Cinta Laura mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pemilu yang akan berlangsung 14 Februari 2024.

Menurut Cinta Laura, satu suara sangat berarti untuk menentukan masa depan negeri ini. Hal ini Cinta sampaikan di akun TikToknya @cintakiehl yang diunggah pada Senin (12/2/2024).

Baca Juga: Simak! Alasan Penting Agar Kamu Tidak Golput

"Karena walaupun kita mungkin ngerasa hidup kita gak akan berubah, siapapun pemimpinnya, secara gak sadar sebenarnya banyak sekali orang-orang yang hidupnya terdampak, apalagi rakyat kecil," kata Cinta Laura, dikutip Selasa (13/2/2024).

Masih ada waktu untuk menentukan pilihan, Cinta Laura ingatkan masyarakat untuk pilih paslon yang dirasa tepat untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

"Makanya kita harus pilih presiden yang kita rasa paling tepat buat negara ini," jelas Cinta Laura.

"Karena undang-undang yang penting bagi rakyat kecil itu akan bener-bener terdampak tergantung siapapun pemimpinnya," lanjutnya.

Cinta Laura mengatakan presiden dan wakil presiden yang terpilih akan mempengaruhi kebijakan-kebijakan yang akan terjadi selama lima tahun ke depan. Untuk itu, Cinta mengingatkan agar tidak golput.

"Tanpa kalian sadari dengan kalian menggunakan hak suara kalian itu bisa terdampak pada pendidikan di negara ini, sistem kesehatan, pekerjaan kalian, jam kerja kalian, gaji minimum kalian, dan hal-hal yang kalian pikir sebenernya gak ada hubungannya sama politik itu sebenarnya ada," ungkap Cinta Laura.

Baca Juga: Cinta Laura hingga Ivan Gunawan Nyoblos Pemilu Duluan di Luar Negeri

Cinta Laura sendiri sudah melakukan pencoblosan terlebih dahulu di New York, Amerika Serikat.




Cinta LauraGolputPemilu 2024Pilpres 2024

Share to: