Cinta Laura hingga Ivan Gunawan Nyoblos Pemilu Duluan di Luar Negeri

Cinta Laura hingga Ivan Gunawan Nyoblos Pemilu Duluan di Luar Negeri

Cinta Laura hingga Ivan Gunawan Nyoblos Pemilu Duluan di Luar Negeri

Cinta Laura hingga Ivan Gunawan Nyoblos Pemilu Duluan (Foto: Instagram @claurakiehl)


Sejumlah artis Indonesia terlihat sudah terlebih dahulu melakukan pencoblosan untuk memilih calon presiden Indonesia dalam pemilihan presiden 2024.

Sejumlah artis ini juga mengaku sudah yakin dengan calon presiden pilihan mereka masing-masing. Seperti Ivan Gunawan Ivan Gunawan telah melakukan pencoblosan di Paris, Prancis. Ia berharap pilihannya merupakan yang terbaik untuk Indonesia.

Baca Juga: Simak! Alasan Penting Agar Kamu Tidak Golput

"Hari ini Saya bisa nyoblos di paris ❤️❤️❤️ somoga pilihan saya terbaik," tulis Ivan Gunawan di Instagram yang dikutip pada Selasa (13/2/2024).

Kemudian ada Cinta Laura. Cinta melakukan pencoblosan di New York, Amerika Serikat. Ia pun tampak semangat mencoblos demi kemajuan Indonesia.

"NYOBLOS di New York. Let's go, Indonesia!" kata Cinta Laura.

Selain itu, ada juga Umi Pipik yang melakukan pencoblosan duluan di Arab Saudi. Ia berharap bahwa perbedaan pilihan tidak akan membuat perpecahan.

"Tgl 9 di madinah dan di mekah sudah duluan melakukan pemilu, Bismillah hasil istikharah, semoga pilihan ini membawa keridhoan Allah ta'ala dan semoga Allah ijabah doaku disini 🙏 siapapun pilihanmu jangan membuatmu membenci saudaramu, karena pilihanmu mjd tanggung jawab akheratmu... 🙏❤️ Berdamailah untuk negeri indonesia," tulis Umi Pipik.

Selain itu ada beberapa sejumlah publik figur yang telah melakukan pencoblosan duluan di luar negeri, seperti Natasha Wilona, Acha Septriasa hingga Ria Ricis.

Baca Juga: Influencer Hingga Seleb Ibu Kota Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Sementara itu, pencoblosan di Indonesia akan digelar serentak pada Rabu, 14 Februari 2024 besok.




Artis nyoblos duluanPemilu 2024Pilpres 2024Cinta Luar nyoblos duluanIvan Gunawan nyoblos duluan

Share to: