Influencer Hingga Seleb Ibu Kota Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Influencer Hingga Seleb Ibu Kota Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Influencer Hingga Seleb Ibu Kota Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Influencer di kampanye akbar Prabowo-Gibran, Sabtu (10/2) (foto: Kuyou)


Sejumlah influencer hingga selebriti Ibukota menghadiri acara kampanye akbar pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Kampanye terakhir tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2)

Massa pendukung Prabowo-Gibran memadati GBK hingga berbondong-bondong untuk masuk ke dalam stadion meski harus sambil berdesak-desakan. Kegiatan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

(foto: Kuyou)

Influencer yang hadir dalam acara tersebut sebut saja Lulu Lahfah, Rachel Vennya, Awkarin, Dara Arafah, Atta Halilintar, Alshad Ahmad dan banyak lagi. 

Sementara itu tak ketinggalan puluhan selebriti kenamaan ibukota juga turut eksis di acara tersebut seperti Lesti Kejora, Ari Lasso, Brisia Jodie, Desta, Marshel Widianto, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Jeje Govinda, Tara Budiman, Paula Verhoeven, Baim Wong, Ria Ricis dan banyak lagi. 

“Speachless 🥹... lebih dari 500 ribu .... Pendukung Prabowo-Gibran berkumpul bersama di Gelora Bung Karno,” tulis akun @raffinagita1717. 

(foto: Kuyou)

Selain hadir untuk memeriahkan kampanye, para influencer dan selebriti juga ikut serta bersama Prabowo dan Gibran untuk membersihkan lokasi di area GBK usai acara kampanye. Sejumlah tokoh pendukung Prabowo Gibran juga hadir di acara ini yakni Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), eks Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, hingga Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman.

Acara tersebut menjadi puncak kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 sebelum memasuki masa tenang mulai 11 Februari. Sementara itu pemungutan suara akan dilakukan pada 14 Februari 2024.




Prabowo GibranPilpres 2024Politik 2024Pemilu 2024Kampanye Akbar Prabowo GibranInfluencer di Kampanye Prabowo Gibran

Share to: