Sehari Sebelum Menikah, Anang Hermansyah Ungkap Pernah Berantem Hebat dengan Ashanty

Sehari Sebelum Menikah, Anang Hermansyah Ungkap Pernah Berantem Hebat dengan Ashanty

Foto

Anang Hermansyah Ungkap Pernah Berantem Hebat dengan Ashanty (Foto: YouTube Daniel Mananta Network)


Anang Hermansyah mengungkapkan fakta baru dari hubungannya dengan Ashanty. Anang menyebutkan bahwa ia pernah berantem hebat dengan sang istri.

Hal ini terjadi sehari sebelum mereka menikah. Bahkan, Anang sampai membanting pintu hotel dengan keras.

Baca Juga: Biodata dan Profil Arsy Hermansyah: Umur, Agama dan Akun Instagram, Anak Anang Ashanty Bersuara Merdu

Anang dan Ashanty Pernah Bertengkar Hebat

Ketika menghadiri podcast di kanal Youtube Daniel Mananta Network yang tayang pada 25 Juni 2022, Anang Hermansyah mengatakan bahwa beberapa hari sebelum menikah, ia dan Ashanty bertengkar hebat. 

Bahkan, Anang Hermansyah sampai harus membanting pintu hotel karena emosi dengan Ashanty.

"Itu pintu hotel, ga tau denger apa enggak si pemilik hotel, itu ku banting, ga usah ketemu, udah selesai," ujarnya.

Ashanty juga hadir di podcast itu, mengatakan bahwa kejadian itu terjadi menjelang resepsi pernikahan mereka.

"Kejadian sehari itu, itu kita pas mau resepsi itu kita berantemnya udah gila gilaan," kata Ashanty. 

Kembali Baikan dan Makin Harmonis

Ashanty pun mengungkapkan momen yang bikin mereka kembali baikan. Momen itu terjadi saat mereka sudah melangsungkan resepsi pernikahan. Kala itu, Anang merasa kasihan melihat Ashanty yang sudah pegal akibat kelamaan berdiri. Dan mereka pun langsung berbaikan.

"Terus kita harus bersanding berdua di resepsi, karena gara gara gue pegel kelamaan, terus dia kasihan lihat gue akhirnya kita baikan," ujarnya.

Setelah berantem hebat itu, Ashanty mengatakan hubungannya dengan Anang malah makin harmonis. Terbukti mereka sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 11 tahun dan terhindar dari isu-isu yang tidak baik.

Baca Juga: Gemes Banget! Momen Arsy Hermansyah saat Menyanyikan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'

"Lebih dekat dan kita memang selama 10 tahun ini kita ga pernah berpisah sama sekali even dia (Anang) ke luar negeri, sekali kalinya aku pergi sendiri kemaren seminggu itu baru pertama kali itupun aku ajak Aurel, jadi kita kayak everyday tuh ketemu, jadi benar benar bareng terus," ujarnya.




Anang HermansyahAshantyAnang Ashanty berantem

Share to: