Gemes Banget! Momen Arsy Hermansyah saat Menyanyikan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'

Gemes Banget! Momen Arsy Hermansyah saat Menyanyikan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'

Gemes Banget! Momen Arsy Hermansyah saat Menyanyikan Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'

Arsy Hermansyah (Foto : Instagram)


Puteri dari pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, memang sering mencuri perhatian karena tingkahnya yang lucu sehingga membuat publik merasa gemas.

Belum lama ini ia juga kembali mencuri perhatian publik lantaran ia menyanyikan lagu yang tengah viral di Indonesia yaitu 'Aisyah Istri Rosulullah.'

Arsy meminta untuk mengcover lagu tersebut tanpa rekaman di studio. Hal tersebut diungkap oleh sang ibu, Ashanty Hermansyah melalui Instagramnya bersama cuplikan videonya.

"Arsy maksa banget cover lagu Aisyah dan ngga mau rekaman di studio mau nya live, kita sempet was2 kalo live seumur dia, gimana cara editing nya," tulis Ashanty.

Video cover Arsy secara live yang diupload di channel Anang Hijau yang berjudul 'Arsy Hermansyah - Aisyah Istri Rasulullah (Live Cover)' tersebut masuk trending Youtube dan sudah disaksikan lebih dari satu juta kali.

Bersama cuplikan video cover di instagramnya, Ashanty mengungkapkan rasa bangganya terhadap Arsy. Sebab, Arsy yang baru menginjak usia 6 tahun sudah bisa mengatur nada dengan benar.

"Alhamdulillah nyanyi cuma 2 puter langsung jadi. Pasti belum maksimal namanya live ya, tapi paling nggak masuknya selalu pas, nadanya bener, nggak fals. Untuk seumuran Acio udah bikin kita bangga," kata Ashanty.

Tak hanya sang ibunda yang memuji Arsy itu, ayahnya Anang Hermansyah juga ikut memuji putrinya itu.

"Hebat kamu anakku@queenarsy...#aisyahistrirasulullahlive," tulis Anang Hermansyah.

Lagu yang dicover putri Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut telah berhasil menduduki ke-8 trending youtube di Indonesia.




Anang HermansyahAshantyArsy HermansyahPenyanyi

Share to: