Biodata Zweitson Un1ty Lengkap Agama Umur dan Tanggal Lahir, Member yang Mengidolakan Billie Eilish

Biodata Zweitson Un1ty Lengkap Agama Umur dan Tanggal Lahir, Member yang Mengidolakan Billie Eilish

Biodata Zweitson Un1ty Lengkap Agama Umur dan Tanggal Lahir, Member yang Mengidolakan Billie Eilish

Kolase Foto dan Biodata Zweitson Un1ty, Member yang Mengidolakan Billie Eilish (Foto: Instagram @zweitson_un1ty)


Simak yuk biodata Zweitson Un1ty, lengkap dengan agama umur hingga tanggal lahirnya gaes. Zweitson Un1ty dikenal sebagai salah satu member Un1ty yang mengidolakan Billie Eilish. 

Zweitson Un1ty merupakan pemuda asal Salatiga, Jawa Tengh yang lahir pada 14 Desember 2002. Pemilik nama lengkap Zweitson Thegar Setya Wijaya ini kini genap berusia 18 tahun. 

Zweitson Un1ty merupakan salah satu member yang terpilih melalui audisis Survival Show Un1ty pada tahun 2019 lalu. Sebelumnya, Zweitson sudah menunjukkan keahlian menyanyinya melalui channel YouTube dan Instagramnya gaes. 

BACA JUGA: 8 Biodata Anggota Boyband UN1TY: Agama, Umur hingga Tinggi Badan Gaes

Dari pada makin penasaran lagi, langsung aja kepoin biodata Zweitson Un1ty, lengkap dengan umur agama hingga tanggal lahirnya berikut ini gaes. 

Memiliki karakter suara unik

Zweitson Un1ty memang memiliki hobi menyanyi sejak lama. Zweitson juga memiliki karakter suara yang unik bagnget gaes. Karena itulah, Zweitson juga dipercaya menjadi center point dalam lagu Un1ty berjudul Baby. 

Member Un1ty yang dikenal multitalenta

Zweitson Un1ty merupakan salah satu member yang dikenal multitalenta. Ia juga punya kemampuan dance yang cukup baik. Nggak berhenti sampai di situ saja, Zweitson Un1ty juga pandai memainkan alat musik hingga menulis lagu. 

Eits belum selesai gaes, Zweitson Un1ty juga bisa akting hingga menjadi seorang fotografer lho gaes. Tak jarang, ia juga membuat video musik yang diunggah melalui sosial medianya. 

Pernah bergabung dengan sebuah band

Sebelum resmi bergabung dengan Un1ty, pemuda berusia 18 tahun ini pernah bergabung dalam sebuah band bernama New Casper. Ia juga sempat bergabung dengan komunitas dance Salatiga bernama Salatiga Movement.

Mengidolakan Billie Eilish hingga girl group 

Zweitson Un1ty mengidolakan beberapa sosok musisi hingga group yang dikenal di seluruh dunia. Diantaranya seperti pelantun lagu Bad Guy, Billie Eilish. Salah satu girl group yang juga diidolakan olehnya adalah Twice. 

BACA JUGA: Biodata Fajri UN1TY Lengkap Agama Umur dan Fakta Menarik Member yang Berposisi Sebagai Vocal

Profil dan Biodata Zweitson Un1ty

- Nama Asli: Zweitson Thegar Setya Wijaya

- Nama Panggilan: Zweitson

- Nama Panggung: Zweitson Un1ty

- Kota asal: Salatiga, Jawa Tengah

- Keturunan: Jawa

- Tanggal lahir: 14 Desember 2002

- Umur: 18 Tahun

- Agama: Belum diketahui

- Zodiak: Sagitarius

- Tinggi / Berat Badan: 166 cm / 54 kg

- Gologan darah: Belum diketahui

- Pekerjaan: Penyanyi, Penari

- Pendidikan: Belum diketahui

- Hobi: Menyanyi, Menari

- Akun Instagram: @zweitson_un1ty

BACA JUGA: Biodata Gilang UN1TY Lengkap Agama dan Umur, Member Boyband yang Fashionable Abis Gaes

Itulah biodata Zweitson Un1ty, lengkap dengan agama, umur dan tanggal lahirnya yang berhasil dirangkum KUYOU. Zweitson Un1ty dikenal sebagai member yang sangat mengidolakan Billie Eilish gaes.




Zweitson Un1tyUN1TYBidoata UN1TYAnggota UN1TYAgama anggota UN1TYUmur anggota UN1TYNama Anggota UN1TYInstagram UN1TYfakta unik UN1TYBiodata Zweitson Un1tyUmur Zweitson Un1tyAgama Zweitson Un1ty

Share to: