Ternyata Ridho Illahi Diciduk Polisi Bersama Perempuan Gaes, Artis Juga?

Ternyata Ridho Illahi Diciduk Polisi Bersama Perempuan Gaes, Artis Juga?

Ternyata Ridho Illahi Diciduk Polisi Bersama Perempuan Gaes, Artis Juga?

Ridho Illahi (Foto: dok Istimewa)


Belum lama ini publik dihebohkan dengan tertangkapnya Ridho Illahi yang diduga mengkonsumsi narkoba. Publik belum banyak tahu bahwa Ridho Ilahi ditangkap bersama dua orang temannya. Satu orang perempuan bernisial NT dan sisanya laki-laki berinisial S.

Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan (terhadap dua orang tersebut)," kata Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Senin 29 Juni 2020.

Kedua teman Ridho Ilahi sementara ini berstatus sebagai saksi. Sementara Ridho Ilahi mengakui kepemilikan narkoba jenis sabu yang ditemukan polisi sebagai miliknya.

"Dalam penggeledahan kami menemukan dan diakui juga sebagai miliknya yaitu ada narkoba dalam plastik kecil, klip yang setelah kami lakukan pemeriksaan adalah sabu-sabu. Yang bersangkutan juga mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya. Statusnya masih saksi kami masih melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Ketika dikonfimasi apakah perempuan itu merupakan kekasih Ridho Ilahi, Ronaldo belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam pemeriksaan.

"Jadi masih kita dalami peran dari dua orang lain yang ditangkap bersama yang bersangkutan di kediamannya. Sementara ini ada 3 orang," katanya. 

Ronaldo juga belum mau mengungkap sosok NT karena penyidik masih terus lakukan pengembangan terkait penangkapan mereka. Kata dia, polisi masih mengejar penyuplai sabu Ridho.




Ridho IllahiSeleb UpdateKabar UpdateAktor FTV

Share to: