Duh! 4 Seleb Ini Ditangkap Pakai Narkoba di Tengah Corona

Duh! 4 Seleb Ini Ditangkap Pakai Narkoba di Tengah Corona

Duh! 4 Seleb Ini Ditangkap Pakai Narkoba di Tengah Corona

Tio Pakusadewo


Dalam satu pekan ini, sejumlah selebritas Tanah Air harus berurusan dengan hukum karena tindak penyalahgunaan narkoba.

Terbaru ada Aktor Tio Pakusadewo yang kembali terjerat kasus narkoba, ia di tangkap pihak kepolisian pada Selasa 4 April 2020.

Karena kasus ini Ia dijatuhi hukuman  9 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tio jadi penambah daftar seleb Indonesia yang terseret kasus Narkoba di tengah pademi corona. 

Lalu ada siapa sajakah artis yang terseret kasus narkoba di tengah corona?

Berikut empat Seleb Indonesia yang terseret kasus narkoba di tengah pademi Covid-19.

1. Vannesa Angel

Sempat dipulangkan pada pertengahan Maret 2020 karena negatif menggunakan narkotika, Vanessa kembali dijemput polisi karena kepemilikian pil Xanax. Namun, pada Kamis 9 April 2020, polisi menetapkan status tersangka pada Vanessa.  Kini Vanessa Angel dijadikan tahanan kota dengan pertimbangan ia tengah hamil enam bulan dan mengingat saat ini tengah  terjadi pandemi Covid-19.

2.  Naufal Samudra

Artis FTV Naufal Samudra ditangkap kepolisian karena diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar membenarkan penangkapan tersebut. Namun, Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait jenis narkoba yang digunakan Naufal.

3. Tio Pakusadewo

Pada Selasa 14 April 2020 aktor senior Tio Pakusadewo kembali ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Bukan kali pertama bagi Tio di tangkap oleh pihak kepolisian karena narkoba, pada tahun 2017 silam, ia di tangkap kepolisian dengan kasus yang sama.

4. Reza Alatas

Dihari yang bersamaan dengan Tio Pakusadewo, artis peran Reza Alatas di amankan pihak kepolisian dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan itu Polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,25 gram pada Reza.




Vanessa AngelTio PakusadewoReza AlatasNaufal Samudra

Share to: