Biodata Johfi Syazeli Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Faiz Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Johfi Syazeli Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Faiz Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Johfi Syazeli Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Faiz Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Johfi Syazeli Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Faiz Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Instagram @johfisyazeli)


Berikut biodata Johfi Syazeli, lengkap beserta umur dan agama. Johfi Syazeli merupakan pemeran Faiz di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Johfi Agor Syazeli atau yang biasa dikenal Johfi Syazeli adalah aktor muda asal Jakarta, Indonesia. Johfi Syazeli lahir pada 8 September 2003, dan saat ini berumur 17 tahun. Johfi Syazeli menganut agama Islam.

Johfi Syazeli dikenal lewat perannya sebagai Faiz di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Faiz adalah anak tertua dari Abi Ferdi dan Umi Amirah.

Buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap beserta fakta menarik dari Johfi Syazeli, yuk simak biodata lengkap beserta fakta menarik dari Johfi Syazeli, pemeran Faiz di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Johfi Agor Syazeli
Nama panggung:Johfi Syazeli
Kota asal:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:8 September 2003
Umur:17 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktor, Model
Akun Instagram:

@johfisyazeli

Akun YouTube:

Johfi official

2. Mengawali Karir Akting di Sinetron X-Pedal

Diketahui, sebelum berperan sebagai Faiz di Tukang Ojek Pengkolan, Johfi Syazeli pertama kali mengawali karir beraktingnya dengan berperan sebagai Dafa di sinetron X-Pedal.

3. Punya Minat Bekerja Dibalik Layar

Diketahui, selain berakting, Johfi Syazeli memiliki minat bekerja dibalik layar. Ia kerap mencoba menjadi seorang kameraman.

4. Suka Olahraga Beladiri

Johfi Syazeli diketahui suka olahraga beladiri, ia kerap mengunggah video pada saat latihan di akun Instagram miliknya.

5. Punya Channel YouTube

Selain Instagram, Johfi Syazeli juga mempunyai channel YouTube bernama "Johfi official".

Nah gaes, itulah biodata Johfi Syazeli, lengkap beserta umur dan agama. Johfi Syazeli merupakan pemeran Faiz di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Johfi Syazeli saat ini berumur 17 tahun, dan ia memeluk agama Islam.




Tukang Ojek PengkolanPemeran Tukang Ojek PengkolanPemeran Faiz Tukang Ojek PengkolanFaiz Tukang Ojek PengkolanJohfi SyazeliBiodata Johfi SyazeliUmur Johfi SyazeliAgama Johfi Syazeli

Share to: