Biodata Okie Agustina Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Kini Hits di Instagram

Biodata Okie Agustina Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Kini Hits di Instagram

Biodata Okie Agustina Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Kini Hits di Instagram

Kolase Foto Okie Agustina, Artis yang Kini Hits di Instagram (Foto: Instagram @okieagustina_)


Berikut biodata Okie Agustina, artis cantik yang kini hits di Instagram. Kami juga sajikan informasi terkait umur hingga agama Okie Agustina.

Okie Agustina adalah artis kelahiran Bogor, 25 Agustus 1982. Umur Okie Agustina adalah 39 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Okie Agustina memulai kariernya di dunia entertainment pada tahun 2009 dengan menjadi penyanyi. Ia juga membintangi sejumlah film dan sinetron.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Okie Agustina, Artis Sekaligus Ibu Kiesha Alvaro

Seperti apa sosok Okie Agustina? Ini dia biodata Okie Agustina yang berhasil dirangkum KUYOU lengkap dengan umur dan agamanya. 

1. Awal karier Okie Agustina

Okie Agustina mengawali kariernya pada tahun 2009 silam dengan menjadi model video klip. Ia pun mulai merambah ke dunia musik hingga akting. 

2. Bintangi beberapa sinetron hingga film

Tak hanya di dunia musik, Okie Agustina pun sempat berkarier di dunia akting. Ia diketahui mulai membintangi sejumlah film, salah satunya berjdul Hantu Binal Jembatan Semanggi dan sinetron berjudul Islam KTP. 

3. Kehidupan pribadi

Okie Agustina pernah menikah dengan musisi ternama, Pasha Ungu pada tahun 2003 silam. Namun ia resmi bercerai pada tahun 2009. Pada pernikahannya dengan Pasha, Okie dikaruniai tiga orang anak, yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putris Valentina Pasha.

Pada tahun 2012, Okie Agustina menikah lagi dengan pesepakbola asal Malang, Gunawan Dwi Cahyo. Ia dikaruniai seorang putra dari pernikahan ini yang dinamai Miro Materazi Gunawan. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Putus Gak Pacaran Lagi: Mantan Terindah

4. Hits abis di Instagram 

Kini, sosok Okie Agustina terbilang hits abis di Instagram gaes. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 670 ribu akun. Ia juga telah menerima endorsment dan kerjasama dengan berbagai brand. Bahkan, ia juga dipercaya menjadi brand ambasador sebuah skincare.

5. Biodata Okie Agustina

Nama lengkap:

Okie Calerista Agustina Sofyan

Nama panggung: 

Okie Agustina

Asal:

Bogor, Jawa Barat

Tanggal lahir: 

25 Agustus 1982

Umur:

39 tahun (2021)

Agama: 

Islam

Orang tua:

Adi Sofyan, Sri Mulyati Gunawan

Pasangan:

Gunawan Dwi Cahyo

Nama anak:

Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, 

Nasha Anaya Putris Valentina Pasha, Miro Materazi Gunawan

Profesi:

Akun Instagram: 

Artis, Penyanyi, Model

@okieagustina_

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Kiesha Alvaro, Pemeran Roni di Sinetron Dari Jendela SMP

Nah itulah biodata Okie Agustina yang disajikan lengkap dengan umur dan agamanya. Okie Agustina adalah artis cantik yang kini hits di Instagram.




Okie AgustinaBiodata Okie Agustinaumur Okie Agustinaagama Okie Agustinaprofil Okie Agustinafakta menarik Okie Agustinafakta profil Okie Agustinakarier Okie Agustina

Share to: