Popo Barbie Klarifikasi Video Masuk Toilet Cewek, Tante Ismi: Dia Baru Pertama Kali ke Mall

Popo Barbie Klarifikasi Video Masuk Toilet Cewek, Tante Ismi: Dia Baru Pertama Kali ke Mall

Popo Barbie Klarifikasi Video Masuk Toilet Cewek, Tante Ismi: Dia Baru Pertama Kali ke Mall

Kolase Foto Popo Barbie Klarifikasi Video Masuk Toilet Cewek (Foto: TikTok @popobarbiegirl)


Popo Barbie akhirnya memberikan klarifikasi terkait videonya masuk toilet cewe. Tante Ismi yang saat itu bersama Popo Barbie pun ikut bersuara. 

Menurut TikToker Tante Ismi, Popo Barbie baru pertama kali ke mall besar. Ia juga menjelaskan bahwa Popo tak benar-benar masuk ke dalam toilet cewek. 

"Karena Popo tuh dari Jambi, dan ini dia baru first time banget dia ke Mall. Jadi dia tu emang ke toilet. Jadi kita bertiga, dia ke toilet cewe, tapi gak nyampe masuk," kata Tante Ismi.

Pengakuan dan klarifikasi Popo Barbie ini diunggah melalui akun TikToknya, @popobarbiegirl pada 26 April 2022 ini. Dalam klarifikasinya tersebut, Popo Barbie meminta maaf kepada publik. 

"Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh. Sebelumnya, aku meminta maaf sama kalian semuanya, karena kemarin-kemarin tuh Popo sempet viral, trending di Twitter lagi, video Popo yang masuk ke toilet cewek," ungkap Popo. 

BACA JUGA: Fakta dan Pofil Popo Barbie, TikToker Viral Kocak yang Bucin Farhan Jijima Ternyata Pria?

Kronologi Popo masuk ke toilet cewek

Popo mengaku baru pertama kali mengunjungi mall besar. Ia pun menjelaskan awal mulai dirinya masuk ke toilet cewek. 

"Jadi waktu itu kami tu ke mall bertiga. Ada salah satu temen aku tu, dia tu mau ke toilet, temen aku yang satunya lagi tu nunggu di luar," kata Popo Barbie.

"Jadi aku yang masuk, nemenin dia. Kan dari pintu toilet itu kan ada lorong, kayak lorong gitu menuju ke kaca. Jadi, Popo itu menujunya itu ke kaca sambil bawa tas temen aku, langsung kayak gini (berpose di depan kaca sambil mengambil video)," tambahnya lagi. 

Popo mengaku tak ada maksud apapun selain menemani temannya dan memegangi tasnya. Ia pun berjanji tak akan mengulang perbuatannya tersebut. 

"Dan aku ga ada bermaksud apa apapun kok," kata Popo. 

"Aku minta maaf sama kalian, ke depannya aku gak bakal kaya gitu lagi. Aku akan masuk ke toilet cowok gak ke toilet cewek. Waktu itu juga iya, waktu itu emang aku cuma nemenin temen aku, megangin tasnya karna kan banyak barang-barang berharga," tutup Popo. 

BACA JUGA: Video dan Foto Elon Musk Peluk Amber Heard, Bukti Perselingkuhan?

Viral masuk toilet cewek

BACA JUGA:  Biodata Ray Faldo Lengkap Umur dan Agama, Adik Ragil Mahardika Viral Mesra dengan Popo Barbieq

Popo Barbie sempat viral lantaran masuk ke toilet cewek dengan berdandan bak perempuan cantik. Ia saat itu, mengenakan crop top hingga memakai wig rambut panjang.

Dalam video tersebut, Popo tampak berada di hadapan kaca toilet. Terdapat juga beberapa perempuan yang tengah mengantri di lorong toilet tersebut.

Video Popo yang diunggah melalui TikTok tersebut pun viral dan mendapat 10 juta lebih viewers. Netizen pun sempat memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan hujatan.

Itulah klarifikasi Popo Barbie yang menjelaskan awal mula dirinya masuk ke toilet cewek.




Popo BarbiePopo Barbie viralPopo Barbie masuk toilet ceweTante IsmiKlarifiaksi Popo BarbiePopo Barbie toilet cewek

Share to: