Video dan Foto Elon Musk Peluk Amber Heard, Bukti Perselingkuhan?

Video dan Foto Elon Musk Peluk Amber Heard, Bukti Perselingkuhan?

Video dan Foto Elon Musk Peluk Amber Heard, Bukti Perselingkuhan?

Kolase Foto Elon Musk Peluk Amber Heard, Bukti Perselingkuhan? (Foto: DailyMail)


Video dan foto Elon Musk tengah memeluk Amber Heard kini beredar ke publik. Video dan foto itu disebut-sebut menjadi bukti perselingkuhan mereka di belakang Johnny Depp. 

Hingga kini, kasus Amber Heard dan Johnny Depp masih terus bergulir dan belum menemui titik terang. Keduanya masih memberikan sederet bukti terkait kasus yang mereka hadapi. 

Baru-baru ini, tim kuasa hukum Johnny Depp memberikan rekaman CCTV kepada pengadilan. Video CCTV tersebut disebut-sebut sebagai bukti dugaan perselingkuhan Amber Heard dan Elon Musk hingga James Franco. 

Bintang Pirates Of The Caribbean tersebut menuduh Amber memulai perselingkuhan dengan Elon Musk pada bulan pertama dalam pernikahannya yakni Februari 2015 silam. 

Pada Maret 2015, saat Johnny Depp syuting ke luar negeri, Amber diduga menerima Elon Musk pada larut malam di Penthouse yang ditinggalinya bersama Johnny. 

Hal tersebut diketahui dari keterangan personel gedung Eastern Columbia. Amber secara khusus meminta staf gedung Eastern Columbia untuk memberinya akses ke garasi parkir gedung dan lift penthouse.

Tak hanya itu, staf gedung tersebut juga bersaksi bahwa mereka melihat teman Amber, Elon meninggalkan gedung Eastern Columbia keesokan paginya. 

BACA JUGA: Viral Isu Amber Heard 'Threesome', Johnny Depp Justru Jadi Inspirasi Anak-anak di Rumah Sakit

Foto dan Video Elon Musk Peluk Amber Heard

Pada 22 Mei 2016, Amber Heard dan Johnny Depp bertengkar hebat. Johnny pun mengabil rekaman CCTV gedung panthouse mereka. 

Dalam rekaman CCTV tersebut, Amber Heard diketahui menaiki lift bersama dengan James Franco. Amber terlihat mengenakan selimut berwarna terang dan dipeluk oleh James yang mengenakan pakaian gelap.

Tak hanya itu, bintang Aquaman itu juga aterlihat berada di lift yang sama dengan Elon Musk di tahun yang sama. Meski tak ada rekaman CCTV dari pertemuannya dengan Elon Musk, penjaga kemanan apartmen mengklaim bahwa Elon pernah mengunjunginya pada Mei 2016 sebelum akhirnya Amber mengajukan gugatan cerai pada Depp. 

BACA JUGA: Makin Panas, Ini Fakta Baru Kasus KDRT Johnny Depp - Amber Heard

Panggilan pengadilan untuk Elon dan James

Meski begitu, tim hukum Heard mengatakan bahwa Franco pernah tinggal di kompleks apartmen yang sama dan hanya naik lift pada waktu yang sama. 

Menjawab hal tersebut, tim pengacara Depp pun mengajukan panggilan pengadilan Juli lalu untuk menanyakan tentang apa yang dibahas pasangan itu dan apakah Heard memiliki memar yang terlihat di beberapa media. 

BACA JUGA: Waduh, Elon Musk Gugat Amber Heard soal Embrio Anak, Kasus sama Johnny Depp Belum Usai

Itulah video dan foto terkait Elon Musk dan Amber Heard yang baru-baru ini diungkap oleh Johnny Depp dan tim kuasa hukumnya. Video dan foto tersebut disebut-sebut sebagai bukti perselingkuhan Amber dengan Elon Musk hingga James Franco. 




Elon MuskAmber HeardJohnny DeppPerselingkuhan Amber HeardAmber Heard SelingkuhFoto Amber Heard SelingkuhElon Musk Amber HeardFoto Amber ElonFoto Amber JamesJames FrancoVideo Amber ElonVideo Amber James

Share to: