Fakta dan Profil Rivaldi, Sosok YouTuber yang Diduga Pacar dengan Mayang oleh Puput Sudrajat

Fakta dan Profil Rivaldi, Sosok YouTuber yang Diduga Pacar dengan Mayang oleh Puput Sudrajat

Fakta dan Profil Rivaldi, Sosok YouTuber yang Diduga Pacar dengan Mayang oleh Puput Sudrajat

Kolase Foto dan Fakta Profil Rivaldi, Sosok YouTuber yang Diduga Pacar dengan Mayang oleh Puput Sudrajat (Foto: Instagram @rivaldi57_)


Berikut fakta dan profil Rivaldi, sosok YouTuber yang disebut-sebut sebagai pacar Mayang, adik Vanessa Angel. 

Rivaldi adalah seorang YouTuber yang diduga berpacaran dengan Mayang. Hal tersebut diketahui setelah ibu sambungnya Puput Sudrajat mengungkap bahwa Mayang tengah menjalin kasih dengan seorang YouTuber. 

"Namanya siapa ya lupa YouTubernya, Rivaldi," ungkap Puput Sudrajat. 

Puput pun bersyukur lantaran mayang bis mendapat pacar yang bisa mendukungnya di tengah polemik keluarganya sekarang ini. 

"Bersyukur aja di tengah banyaknya hujatan, masih banyak yang kasih doa dan support buat Mayang," kata Puput SUdrajat. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Charys, TikToker Cantik Jago Make Up Disebut Mirip Dilraba Dilmurat

Ini dia fakta dan profil Rivaldi, YouTuber yang diduga menjadi pacar Mayang. 

Fakta dan Profil Rivaldi

Rivaldi dikenal sebagai seorang pemuda yang cukup aktif di Instagram. Ia diketahui berprofesi sebagai seorang konten kreator dan seorang selebgram. 

Rivaldi kini hits abis di Instagram dengan jumlah followers mencapai 17,5 ribu akun. Ia kerap mengunggah beragam potretnya melalui Instagram @rivaldi57_. 

Hobi otomotif

Rivaldi ternyata memiliki hobi otomotif. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya yang menampilkan sosoknya tengah mengendarai sebuah motor gede berwarna hitam. 

Jadi bintang video klip

Sosok Rivaldi pernah muncul sebagai bintang video klip lagu Terlalu yang dipopulerkan oleh Ageng Kiwi. Ia menuai banyak pujian lantaran berparas ganteng dan aktingnya keren dalam video klip tersebut.

BACA JUGA: Episode Terakhir Layangan Putus Sama dengan Kisah Nyata, Ricky Zainal Tak Ceraikan Mommy ASF?

Potret Rivaldi dan Mayang

Rivaldi pernah muncul di salah satu konten TikTok Mayang dengan sang adik, Chika. Tak hanya itu, Rivaldi juga sempat berfoto bersama Mayang dan keluarganya. 

Awal mula kenal dengan Mayang

Pada suatu kesempatan, Mayang mengaku bertemu pertama kali dengan Rivaldi saat akan merekam lagu Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen. Rivaldi tengah berada di label rekaman. 

"Itu aku dateng ke label, aku ketemu anaknya. Trus anaknya juga asyik, ramah, baik. Terus dia minta follow-followan," kata Mayang. 

Disupport kedua orang tua

Kedekatan Rivaldi dan Mayang disupport oleh kedua orang tua Mayang, yaitu Doddy dan Puput Sudrajat. Mayang juga telah menceritakan soal sosok Rivaldi kepada Doddy dan Puput Sudrajat. 

Menurut pengakuan Mayang, Doddy dan Puput terus mensupport hubungannya dengan Rivaldi.

"Selagi anaknya baik, ramah, Daddy setuju-setuju aja sih," kata Mayang. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil FreeZia aka Song Zia, YouTuber Cantik Korea Mirip Idol K-POP

Itu dia gaes fakta dan profil Rivaldi yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rivaldi adalah YouTuber yang diduga berpacaran dengan Mayang. 




RivaldiProfil RivaldiBiofata RivaldiFakta Profil RivaldiFakta Menarik RivaldiGebetan MayangPacar MayangSiapa Pacar MayangRivaldi MayangYouTuber Pacar MayangRivaldi Adalah

Share to: