Waduh, Elon Musk Gugat Amber Heard soal Embrio Anak, Kasus sama Johnny Depp Belum Usai

Waduh, Elon Musk Gugat Amber Heard soal Embrio Anak, Kasus sama Johnny Depp Belum Usai

Waduh, Elon Musk Gugat Amber Heard soal Embrio Anak, Kasus sama Johnny Depp Belum Usai

Elon Musk Gugat Amber Heard (Foto: Instagram)


Belum selesai dengan kasus Johnny Depp, kini Amber Heard digugat oleh CEO SpaceX, Elon Musk. Gugatan itu berkaitan dengan embrio bayi.  Kok bisa?

BACA JUGA: Makin Panas, Ini Fakta Baru Kasus KDRT Johnny Depp - Amber Heard

Sahabat adik dan ibu Heard, Jennifer Howell, mengatakan bahwa Musk mengajukan tuntutan pada Amber Heard. Tuntutan ini dibuat karena Musk dikabarkan ingin menghancurkan embrio bayi yang sebelumnya telah mereka rencanakan, namun Heard menghalanginya.

"Paige (ibu Heard) mengatakan pada saya, dia sedang dalam pertarungan hukum dengan Musk karena hak-hak untuk embrio yang telah mereka ciptakan bersama. Ia ingin menghancurkan tapi Amber mencoba untuk mempertahankannya," ujar Howell.  

BACA JUGA: Waduh! Elon Musk Ajak Berantem Jhonny Deep, Ada Apa Ya?

Gak cuma itu aja gaes, Howell juga mengungkap pembicaraannya dengan mendiang Paige Heard yang kala itu membahas sosok Johnny Depp dan Elon Musk. Ia menyebut bahwa ibunda dari bintang film Aquaman itu jauh lebih memilih sang aktor, Johnny Depp.

"Paige mengatakan kepadaku bahwa Johnny adalah malaikat atau orang suci dibandingkan dengan Elon,” ujarnya. 

BACA JUGA: Viral Isu Amber Heard 'Threesome', Johnny Depp Justru Jadi Inspirasi Anak-anak di Rumah Sakit

Howel juga mengungkapkan pernyataan ini dalam tuntutan pengadilan yang diajukan Depp pada Heard. Pernyataan ini lalu menjadi bukti dalam persidangan di bulan Januari.




Amber Heard digugat Elon MuskKasus Amber Heard dan Johnny DeppJohnny Depp dan Amber Heard berceraiKasus KDRT Johnny Depp dan Amber HeardElon Musk orang ketigaElon Musk gugat Amber HeardGugatan Elon Musk

Share to: