Fakta dan Profil Michael Souw, YouTuber Gaming Yang Jago Main Mobile Legend

Fakta dan Profil Michael Souw, YouTuber Gaming Yang Jago Main Mobile Legend

Fakta dan Profil Michael Souw, YouTuber Gaming Yang Jago Main Mobile Legend

Kolase Foto dan Fakta Profil Michael Souw (Foto: Instagram @michaelsouw)


Berikut fakta dan profil Michael Souw, seorang YouTuber gaming yang jago main Mobile Legend.

Michael Souw merupakan pria kelahiran keturunan Tionghoa yang genap berusia 27 tahun. Michael Souw dikenal sebagai seorang YouTuber dengan konten gaming.

Michael Souw kerap mengunggah bragam konten video game, salah satunya adalah Mobile Legends. Ia juga membagikan beragam konten seputar Mobile Legend dengan gayanya yang khas dan jargon 'Bosku'.

Keahlian Michael Souw bermain Mobile Legend bisa diacungi jempol gaes. Ia juga selalu bisa menjadi top global dari beberapa hero Mobile Legend, diantaranya seperti Irithel dan Balmond. Top Global merupakan rank secara global dari hero yang dimainkan oleh seorang gamer.

BACA JUGA: Biodata Michael Souw Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming dengan 1,6 Juta Subscriber

Masih penasaran dengan sosok Michael Souw? Langsung aja kepoin fakta dan profil Michael Souw berikut ini gaes. 

1. Profil lengkap Michael Souw

Michael Souw merupakan pria kelahiran 10 Oktober 1993. Michael Souw diketahui menganut agama Kristen dan memiliki darah keturunan Tionghoa. 

2. Dikenal sebagai YouTuber

Michael Souw sendiri dikenal sebagai seorang YouTuber Gaming. Ia memiliki kanal YouTube bernama Michael Souw yang kini sudah disubscribe oleh lebih dari 1,6 juta orang.

Melalui kanal YouTube itulah, Michael Souw mengunggah beragam konten gaming yang seru abis. Salah satu konten game yang sering ia unggah adalah seputar Mobile Legend.

3. Mulai aktif di YouTube

Michael Souw sendiri mulai aktif di YouTube sejak tahun 2017 silam gaes. Sejak awal, ia memang sudah fokus dengan konten-konten game yang seru abis. 

4. Sosok yang dikenal kocak abis

Sosok Michael Souw dikenal memiliki karakter yang kocak abis. Ia sering bertingkah lucu saat sedang live streaming atau nge-game. Nggak heran deh kalau Michael Souw sangat disukai netizen karena karakter kocaknya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sarah Viloid, YouTuber Gaming yang Dituduh Jadi 'Sales Covid-19'

5. Hits di Instagram juga gaes

Selain eksis YouTube, Michael Souw juga hits abis di Instagram gaes. Kini Instagram milik pria kelahiran 10 Oktober 1993 ini sudah memiliki 401 ribu followers.

BACA JUGA: Biodata Erpan1140, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming yang punya 7,3 juta Subscribers

Nah itu dia gaes fakta dan profil Michael Souw yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Michael Souw merupakan YouTuber gaming yang jago bermain Mobile Legend gaes. 




Michael SouwFakta Michael SouwProfil Michael SouwUmur Michael SouwAgama Michael SouwBiodata Michael SouwFakta dan Profil Michael SouwSosok Michael SouwYouTuber Gaming Michael Souw

Share to: