Biodata Michael Souw Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming dengan 1,6 Juta Subscriber

Biodata Michael Souw Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming dengan 1,6 Juta Subscriber

Biodata Michael Souw Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming dengan 1,6 Juta Subscriber

Kolase Foto dan Biodata Michael Souw, YouTuber Gaming dengan 1,6 Juta Subscriber (Foto: Instagram @michael_souw


Berikut biodata Michael Souw lengkap dengan umur dan agamanya. Michael Souw dikenal sebagai seorang YouTuber gaming dengan 1,6 juta subscriber. 

Michael Souw merupakan pemuda kelahiran 10 Oktober 1993 yang kini genap berusia 27 tahun. Michael Souw diketahui memeluk agama Kristen. 

Sosok Michael Souw mulai aktif di YouTube sejak tahun 2017 silam. Pria keturunan Tionghoa ini kerap mengunggah bragam konten video game, salah satunya adalah Mobile Legends.

Michael Souw menambah deretan YouTuber gaming yang hits abis. Ia juga dekat dengan beberapa YouTuber lainnya. Ia juga pernah tergabung dalam sebuah squad bernama OBB (Orang Bego Bebas) yang berisi Patrick dan Rahmad. Namun, kini squad tersebut terpecah dan bubar.

BACA JUGA: Biodata Patrick Gaming aka Yusron Ihsan, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gaming dengan 6 juta Subcribers

Seperti apa sosok Michael Souw? Langsung aja kepoin biodata Michael Souw lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Mulai aktif di YouTube pada 2017

Channel YouTube Michael Souw tercatat mulai bergabung sejak 4 Agustus 2017 silam gaes. Sejak awal, Michael Souw memang konsisten mengunggah konten seputar game, terutama game moba seperti Mobile Legends. 

Jago main Mobile Legends

Michael Souw sudah cukup lama bermain game Mobile Legends. Jadi, jangan heran kalau kemampuan Michael Souw sudah di atas rata-rata. Michael Souw dinilai jago banget main Mobile Legends. 

Hits abis di YouTube

Michael Souw kerap mengunggah tutorial game, hero, built item hero, review skin, givaway skin, dan masih banyak lagi gaes. Karena sosoknya yang menghibur, konten game milik Michael akhirnya berhasil mendapat banyak view. 

Nggak cuma itu aja, subscriber Michael Souw pun makin bertambah dari hari ke hari. Kini, Subscriber YouTube Channel Michael Souw sudah mencapai 1,66 juta gaes. 

Eksis di Instagram

Nggak cuma hits di YouTube aja gaes. Michael Souw juga eksis di Instagram lho. Hingga berita ini diunggah, followers Instagram Michael Souw sudah mencapai 401 ribu followers gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Patrick Gaming, YouTuber Gaming yang Punya 6 Juta Subscribers

Profil dan Biodata Michael Souw

- Nama Lengkap: Michael Souw

- Nama Panggung: Michael Souw

- Tempat Asal: Indonesia

- Tanggal Lahir: 10 Oktober 1993

- Umur: 28 tahun

- Zodiak: Libra 

- Agama: Kristen

- Keturunan: Tionghoa

- Nama Orangtua: Belum Diketahui

- Nama Saudara: -

- Nama Pasangan: Belum diketahui

- Status: -

- Profesi: YouTuber

- Hobi: Bermain game

- Akun Instagram: @michael_souw

- Kanal YouTube: Michael Souw

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sarah Viloid, YouTuber Gaming yang Dituduh Jadi 'Sales Covid-19'

Nah itu dia biodata Michael Souw lengkap dengan umur dan agamanya. Michael Souw merupakan seorang YouTuber gaming yang kini memiliki 1,66 juta subscriber gaes. 




Michael SouwBiodata Michael SouwUmur Michael SouwAgama Michael SouwSosok Michael SouwProfil Michael SouwYouTube Michael SouwYouTuber Michael SouwInstagram Michael Souw

Share to: