Fiki Naki Bikin Cewek Bule Kaget di OME TV, Ada yang Baper Gaes!

Fiki Naki Bikin Cewek Bule Kaget di OME TV, Ada yang Baper Gaes!

Fiki Naki Bikin Cewek Bule Kaget di OME TV, Ada yang Baper Gaes!

Fiki Naki Bikin Cewek Bule Kaget di OME TV (Foto: YouTube)


Konten yang dibuat oleh Fiki Naki di OME TV memang sangatlah keren, kali ini dirinya bikin cewek-cewek bule kaget karena dirinya berasal dari Indonesia. Banyak sekali orang-orang yang tidak percaya gaes. 

Tidak terasa setelah beberapa pekan Fiki Naki muncul di YouTube dan sukses membuat para penggemarnya suka dengan dirinya. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mendapatkan sekitar 1 juta subscribers gaes. 

BACA JUGA: Fiki Naki Dipeluk Online Sama Cewek Rusia, Baper sampai Pacaran?

Tidak hanya itu saja, dirinya pun terus konsisten untuk membuat konten yang menarik melalui OME TV. Fiki Naki juga selalu berhasil bikin netizen baper dengan tingkah lakunya ketika bertemu dengan cewek-cewek di TikTok. 

Kali ini Fiki Naki kembali dengan konten OME TV dimana dirinya membuat kaget para wanita yang ada di OME TV. Hampir semua cewek bule kaget dengan dirinya karena ia berbicara menggunakan bahasa Inggris yang keren banget. 

Ketemu cewek bule yang pernah dibaperin

Saat sedang bermain OME TV, Fiki Naki berusaha mengagetkan semua orang dengan menggunakan bahasa Inggris yang keren banget. Dirinya juga beberapa kali mengeluarkan bahasa Rusia miliknya. Namun orang-orang justru melewatkan dirinya. 

BACA JUGA: Fiki Naki Dapet Pacar Bule di OME TV, Kok Dijamin Baper Deh

Bahkan ia berpura-pura menangis untuk menceritakan keluh kesah dengan semua orang. Namun Fiki Naki tidak ditanggapi dengan baik. Sampai akhirnya ia pun bertemu kembali dengan cewek yang pernah ngobrol dan baper sama dirinya. 

Cewek tersebut langsung menyapa Fiki Naki seakan sudah mengenal, namun YouTuber satu ini lupa. Wanita tersebut yang hanya memperlihatkan matanya pun mengingatkan pria tersebut ketika dirinya bertemu seorang wanita dengan jaket berwarna kuning. 

Fiki Naki pun mengingat hal tersebut. Mereka sempat berbicara mengenai bahasa Indonesia karena cewek bule itu juga lagi belajar bahasa Indonesia. Namun belum terlalu lancar. Akhirnya ia pun dilewatkan kembali. 

Bikin kaget cewek Israel

Tibalah dirinya bertemu dengan dua cewek bule dari Israel. Mereka pun langung ngobrol dengan Fiki Naki. YouTuber tersebut berusaha membuat kaget mereka dengan aksen British yang dimilikinya. Wanita tersebut kaget dan menyangka dirinya dari Inggris. Namun YouTuber tersebut memperkenalkan diri dari Indonesia. 

"Aku dari Indonesia" kata Fiki Naki 

Ternayta cewek-cewek bule tersebut dapat berhasa Rusia. Fiki Naki pun mengeluarkan kemampuannya dalam bahasa Rusia juga. Mereka kembali terkejut karena jarang ada orang yang bisa berbahasa Rusia. 

Fiki Naki juga mengatakan jika dirinya mempelajari banyak bahasa seperti Spanyol, Romania, Rusia, dan Inggris. Bahkan ketika cewek bule tersebut mengajarkan Fiki Naki untuk menggunakan bahasa Israel, dirinya langsung bisa berbahasa tersebut gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya percakapan cewek tersebut dengan Fiki Naki, kamu dapat menonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Rayuan Fiki Naki di Episode Ini Bikin Cewe Portugal Ini Malu-malu Gaes




fiki nakifiki naki bikin kagetcewek bulefiki naki baperin cewek bule

Share to: