Fiki Naki Dapet Pacar Bule di OME TV, Kok Dijamin Baper Deh

Fiki Naki Dapet Pacar Bule di OME TV, Kok Dijamin Baper Deh

Foto
Fiki Naki Dapet Pacar Bule di OME TV (Foto: YouTube)

Fiki Naki kali ini bermain OME TV, namun bukannya cerita lucu yang didapatkan justru ia dapet pacar seorang bule gaes. Dalam video tersebut ia pun sedikit gugup, kira-kira bagaimana reaksinya ya gaes? Yuk cek dibawah. 

Fiki Naki menjadi idola baru di YouTube dimana dirinya sering banget mengunggah sebuah video ia bermain OME TV dan bertemu banyak wanita-wanita cantik. Dalam video tersebut dirinya pun ngobrol dan melakukan hal-hal seru dengan mereka. 

BACA JUGA: Fiki Naki Godain Cewek Rusia Lagi di di OME TV, Kali Ini Uwu Banget Gaes

Tak butuh waktu lama untuk orang-orang melihat keunikan dari Fiki Naki, sehingga dalam waktu singkat dirinya sudah mendapatkan 989 ribu subscriber. Bahkan Dirinya pun menjadi panutan konten baru untuk orang-orang. 

Kali ini Fiki Naki yang bermain OME TV dibuat baper oleh salah satu bule. Dirinya pun berkenalan dan membuat percakapan romantis dengan sang wanita. Video tersebut sangatlah mesra dan membuat yang menonton jadi baper. 

Bertemu dengan wanita dari Kazakhstan

Fiki Naki tidak langsung bertemu dengan wanita cantik tersebut. Dirinya sempat bertemu dengan orang-orang yang menyapanya melalui OME TV dan mengatakan bahwa YouTuber satu ini terlihat sangat ganteng. 

BACA JUGA: Rayuan Fiki Naki di Episode Ini Bikin Cewe Portugal Ini Malu-malu Gaes

Wanita-wanita tersebut berjumlah tiga orang dan mereka mengatakan berasal dari Kazakhstan. Tak hanya itu saja, mereka pun sempat mengajari Fiki Naki sedikit bahasa Rusia. Padahal YouTuber satu ini sangat lancar dalam berbahasa Rusia gaes. 

Bahkan Fiki Naki sempat diajarkan untuk mengatakan jika wanita-wanita tersebut sangat cantik. Dirinya seakan tidak sadar telah mengatakan hal tersebut dan ketika diberitahu artinya ia baru sadar. 

Cewek cantik dari Slovakia

Setelah beberapa kali di bermain dirinya pun baru menemukan seorang wanita cantik berumur 16 tahun dan mau ngobrol bareng dengan Fiki Naki. Mereka pun memperkenalkan diri dan terlihat bahwa YouTuber tersebut sedikit gugup. 

Mereka sempat diam sedikit lama, lalu wanita tersebut justru mengatakan secara tiba-tiba jika Fiki Naki sangatlah imut. YouTuber satu ini sangat tersanjung dan berterima kasih dengan ucapan wanita tersebut. 

"Terima kasih, apakah kamu suka dengan rambutku?" Kata Fiki Naki. 

Mereka pun saling mengajarkan bahasa mereka satu sama lain. Namun ketika Fiki Naki mengatakan sesuatu dalam bahasa Indonesia, ekspresi dari wanita tersebut pun sedikit terkejut karena dirinya tidak mengerti satu pun apa yang diucapkan oleh YouTuber tersebut. 

Namun percakapan mereka yang bertahan lama harus dipisahkan karena sang wanita ingin berbicara dengan orang lain. Terlihat bagaimana Fiki Naki pun sedih saat ditinggal oleh wanita tersebut. 

Jika kamu ingin melihat keseruan saat Fiki Naki berbicara dengan pacar bule di OME TV, kamu bisa tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Biodata Fiki Naki, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber asal Pekanbaru tang Jago Bahasa Russia




fiki naki pacar bulefiki nakifiki naki ome tvfiki naki ketemu bule cantik

Share to: