Fiki Naki Dipeluk Online Sama Cewek Rusia, Baper sampai Pacaran?

Fiki Naki Dipeluk Online Sama Cewek Rusia, Baper sampai Pacaran?

Foto
Fiki Naki Dipeluk Online Sama Cewek Rusia (Foto: YouTube)

Fiki Naki kembali menunjukan bagaimana hebatnya ia untuk merayu cewek-cewek dari Rusia, bahkan dirinya dapat pelukan online gaes. YouTuber satu ini juga memeluk kembali sang wanita sampai mereka berdua baper. 


Tidak ada yang menyangka jika Fiki Naki sampai saat ini menjadi seorang YouTuber. Dirinya hanya melakukan hal yang ia sukai yaitu berbicara dengan orang asing. Namun ternyata banyak sekali orang yang menyukai apa yang ia lakukan. 


BACA JUGA: Fiki Naki Dapet Pacar Bule di OME TV, Kok Dijamin Baper Deh


Sampai saat ini banyak sekali sudah video dirinya yang berbicara dengan orang asing. Bahkan tidak ada yang tahu jika Fiki Naki mempelajari banyak sekali bahasa gaes. Sehingga dengan sangat lancar dirinya berbicara kepada orang asing tersebut. 


Kali ini Fiki Naki kembali membuat baper salah satu cewek yang ditemukannya di OME TV, dimana cewek tersebut memberikan pelukan hangat untuk YouTuber ini secara online gaes. Kemampuan dari pria ganteng ini pun dikeluarkannya. 


Dilewatkan karena perbedaan umur


Seperti biasa Fiki Naki mengawali dirinya untuk berbicara dengan orang-orang asing lainnya. Awalnya Fiki Naki bertemu dengan beberapa orang dari Swedia yang bisa berbahasa Inggris dengan aksen UK. 


BACA JUGA: Rayuan Fiki Naki di Episode Ini Bikin Cewe Portugal Ini Malu-malu Gaes


Namun ketika ditanya mengenai asalnya, ternyata mereka dari Swedia. Fiki Naki pun sempat meminta mereka untuk mengajari bahasa Swedia. Tak hanya itu mereka pun ternyata sama-sama menyukai YouTuber terkenal bernama PewDiePie. 


"Favorite YouTuber yang aku suka berasal dari Swedia" kata Fiki Naki. 


Sayangnya saat mereka mengetahui umur asli dari Fiki Naki tersebut, mereka pun langsung menekan tombol Next di OME TV. Padahal percakapan awal sangatlah lancar gaes. 


Dipeluk online oleh cewek Rusia


Fiki Naki sempat kembali bertemu dengan salah satu cewek yang disukainya, namun langsung dilewatkan begitu saja. Akhirnya ia pun menemukan seorang wanita cantik dari Rusia dan berbicara dengan bahasa Rusia. 


Cewek Rusia satu ini terkejut karena Fiki Naki bisa satu bahasa dengannya. Mereka pun akhirnya memulai percakapan. Mereka sempat berbagi Instagram karena sang wanita menganggap YouTuber satu ini sangatlah ganteng gaes. 


Cewek Rusia tersebut sepertinya kaget dengan wajah dari Fiki Naki. Dirinya juga terlihat canggung gaes. Sampai akhirnya YouTuber satu ini tiba-tiba saja mengatakan jika ia menyukai wanita tersebut. 


"Aku suka kamu" kata Fiki Naki. 


Dirinya pun akhirnya membuat sebuah percakapan yang baik dengan cewek tersebut. Mereka pun sampai berpelukan secara online gaes. Tak hanya itu, Fiki Naki juga meminta untuk sang wanita untuk ngajarin dirinya bahasa Rusia. 


Fiki Naki pun diminta oleh cewek tersebut untuk melanjutkan percakapannya melalui Instagram. YouTuber satu ini juga sempat menanyakan status mereka apakah pacaran atau tidak. Wanita dari Rusia itu mengatakan terserah, pria satu ini pun menganggap kalau hal tersebut sebagai lampu hijau. 


Jika kamu ingin melihat keseruan dari percakapan Fiki Naki dengan cewek Rusia tersebut, kamu bisa melihatnya dibawah ini gaes. 


BACA JUGA: Fiki Naki Godain Cewek Rusia Lagi di di OME TV, Kali Ini Uwu Banget Gaes






fiki nakifiki naki dipeluk onlinefiki naki pacaran cewek rusiafiki naki baper

Share to: