Profil dan Fakta Felix STRAY KIDS, Masakannya Dipuji Chenle Member NCT Gaes

Profil dan Fakta Felix STRAY KIDS, Masakannya Dipuji Chenle Member NCT Gaes

Profil dan Fakta Felix STRAY KIDS, Masakannya Dipuji Chenle Member NCT Gaes

Kolase foto Felix STRAY KIDS, informasi profil dan fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@realstraykids)


Siapa nih yang belum mengenal member STRAY KIDS yang masakannnya dipuji oleh Chenle member dari NCT bernama Felix ini? Berikut adalah profil dan faktanya.

Felix merupakan member STRAY KIDS yang lahir pada 15 September 2000 di Sydney, Australia gaes. Dirinya  diketahui memiliki kemampuan memasak yang luar biasa lho. Bahkan, kemampuan memasaknya itu sampai mendapat pujian dari Chenle member NCT gaes. 

Saat menjadi host untuk acara radio Akdong Music, Chenle bilang kalau dirinya sempat bertemu dengan Felix. Salah satu maknae line dari STRAY KIDS itu membawakan brownies buatannya untuk Chenle gaes. 

Chenle mengatakan bahwa masakannya Felix sangatlah enak. Saking enaknya, brownies yang harusnya ia makan bersama para member NCT yang lain malah dihabiskan oleh Chenle sendirian gaes. 

BACA JUGA: Terungkap! Ini Profil dan Fakta Lee Hi, Sosok di Balik Suara Misterius Lagu Eternal Sunshine Milik Epik High

Nah, selain kemampuan memasakanya yang hebat hingga dipuji Chenle member NCT, seperti apa sih sosok Felix member STRAY KIDS ini? Yuk simak profil dan fakta Felix member STRAY KIDS yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Profil Felix Member STRAY KIDS

Felix memiliki nama lengkap Lee Felix dan nama Korea Lee Yong-Bok. Felix lahir pada 15 September 2000 di Sydney, Australia gaes. Idol berzodiak virgo ini memiliki tinggi 171 cm dan golongan darah AB. 

Selain itu, Felix juga punya seorang kakak perempuan bernama Rachel dan seorang adik perempuan bernama Olivia. Oh iya, Felix juga merupakan penganut agama Katolik Gaes.

2. Hal-Hal yang Disukai Felix

Felix sangat menyukai olahraga gaes, khususnya sepak bola. Ia juga menyukai musim gugur dan musim dingin. Felix ternyata menyukai Ariana Grande. Warna favoritnya adalah hitam dan angka 7 jadi angka favoritnya karena sudah seperti angka keberuntungan bagi Felix gaes.

3. Felix Tinggal di Sydney, Australia

Meski orang tuanya merupakan orang Korea tulen, ternyata Felix memang tinggal di Sydney, Australia gaes. Ia juga sekolah di Sydney lho, yaitu di St Patrick’s Marist College.

4. Felix Punya Freckles yang Jadi Kebanggaan Gaes

Jika ditanya apa bagian tubuh yang membuatnya bangga, Felix selalu menjawab freckles di wajahnya gaes. Freckles merupakan bitnik-bintik hitam atau cokelat di wajah.

BACA JUGA: 12 Fakta Menarik Chevira dan Dhevira, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 Kembar asal Bali Gaes

 

5. Felix Mempunyai Hobi Olahraga Gaes!

Ternyata Felix ini merupakan orang yang jago benget olahraga gaes. Felix bahkan sudah memiliki sabuk hitam tingkat 3 taekwondo dan sering memenangkan banyak kompetisi taekwondo. Selain itu, Felix juga jago renang lho. Dirinya pernah mendapatkan juara dua untuk kategori usia 15 tahun di Swimming Carnival pada tahun 2015 gaes.

6. Felix Ngefans Banget Sama G-Dragon member BIGBANG Gaes

Layaknya idol-idol lain seperti Jungkook member BTS, Felix juga mengidolakan sosok G-Dragon member BIG BANG dan menjadikannya sebagai role model lho.

7. Felix Jago Banget Pijat Gaes

Felix ternyata sangat jago pijat lho. Saking jagonya, saat di asrama ia berperan sebagai tukang pijat untuk member-member STRAY KIDS yang lain gaes. Wah, nggak nyangka ya!

8. Felix Tidak Suka Dipanggil Yongbok

Felix tidak menyukai jika dirinya dipanggil Yongbok atau nama Koreanya gaes. Hal ini pun diungkap oleh staf-staf yang bekerja untuk STRAY KIDS.

9. Felix Ternyata Pernah Hampir Gagal Debut di STRAY KIDS Lho!

STRAY KIDS merupakan boy group yang debut melalui acara STRAY KIDS yang tayang di MNET gaes. Felix sempat hampir gagal debut di STRAY KIDS karena tereliminasi di episode kedelapan. Namun, pada episode 9, diungkapkan bahwa Felix ditambahkan kembali gaes.

10. Felix Masuk dalam Daftar Wajah Tertampan di Dunia Gaes

Ketampanan Felix juga sudah diakui dunia lho gaes. Dirinya pernah mendapatkan peringkat ke-43 dalam daftar 100 wajah tertampan di dunia versi TC Candler pada tahun 2018.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama HANA SARASWATI, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Alya Wijaya di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Nah, itu dia profil dan fakta menarik dari Felix member STRAY KIDS yang masakannya dipuji oleh Chenle member NCT. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Felix STRAY KIDSProfil Felix STRAY KIDSFakta Felix STRAY KIDSFelix Dipuji Chenle NCTNama Lengkap Felix STRAY KIDSTanggal Lahir Felix STRAY KIDSZodiak Felix STRAY KIDSAgama Felix STRAY KIDSHobi Felix STRAY KIDS

Share to: