Lutfi Agizal Curhat Mengenai Instagramnya Kena Report: Merasa Dirugikan dan Kehilangan Sumber Penghasilan

Lutfi Agizal Curhat Mengenai Instagramnya Kena Report: Merasa Dirugikan dan Kehilangan Sumber Penghasilan

Foto

Lutfi Agizal ditemui tim Grid.ID di Komnas Perlindungan Anak (Foto:Instagram)


Masih ingat gaes, dengan pemberitaan akun Instagram Lutfi Agizal tiba-tiba menghilang? Nah, mengenai hilangnya itu bukan tanpa sebab gaes, ternyata kena report oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Mau tau lebih lengakapnya, simak di sini ya gaes!

Setelah ramai diperbincangkan bahkan sempat menjadi trending topik nomer satu di media sosial lantaran memperdebatkan kata 'anjay' yang menurutnya dinilai sebagai makna kasar dan dinilai membuat perpecahan.

Saat ditemui tim Grid.ID di Komnas Perlindungan Anak Pasar Rebo pada Minggu 6 September 2020. 

Seperti yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram. Lutfi mengaku, setelah akun Instagramnya kena report, ia merasa haknya untuk berpendapat dihalangi. Padalah ia hanya berniat untuk memberikan konten edukasi dan wawasan. Bahkan dirinya merasa dirugikan dalam hal ini.  

"Di mana jujur aja saya merasa dirugikan hak saya jadi anak bangsa untuk bersosial media jadi terhalang tapi saya bisa terima kalo itu rasa kekesalan kalian terhadap saya," katanya Lutfi.

Dalam kesempatan yang sama, Lutfi juga berpesan kepada netizen agar dapat berpikir lebih cerdas. Lantaran menurutnya, apa yang dilakukannya bernilai positif dan toidak merugikan siapapun. 

"Saya Mohon kalian bisa jadi netizen yang smart, tidak buta dengan idola memikirkan satu hal yang positif karena yang saya lakukan maaf tidak merugikan kalian sama sekali," sambungnya.

Dalam hal ini, Lutfi mengaku bahwa yang dirugikan bukan hanya dirinya saja, tetapi ada juga orang di belakangnya yang merasa dirugikan karena kehilangan sumber pekerjaan. 

"Bukan saya saja yang dirugikan, masih ada juga orang-orang yang dibelakang saya, saya juga harus memberikan lapangan pekerjaan dan itu salah satu sumber saya bisa memberikan penghasilan itu dari situ," ungkapnya.

Tak hanya itu gaes, Lutfi juga merasa takut jika ada anak bangsa yang ingin memberikan pendapat suatu hal yang positif tapi malah dihalangi.

"Sekarang terhambat saya takut banyak remaja yang mau mengemukakan pendapat memberikan suatu hal positif tapi malah dihalang-halangi, malah saya takut ada remaja yang sengaja merusak generasi bangsa dengan bicara kasar, kotor malah disanjung," ujarnya.

Menutup pertemuannya, Lutfi juga meminta netizen untuk dapat bisa membedakan antara kehidupan sosial media dengan kehidupan nyata. 

"Ayolah kita menjadi netizen yang tahu mana sisi sosial media, mana sisi kehidupan nyata. Kita harus tahu jalur abu-abunya untuk membedakan di saat mana kita harus bersikap sosial media di mana kita bersikap dunia nyata, terima kasih," tutupnya.




Lutfi Agizal CurhatLutfi Agizal Curhat Mengenai Instagramnya Kena ReportMerasa Dirugikan dan Kehilangan Sumber Penghasilan

Share to: