Rekomendasi All You Can Eat Murah di Bandung ala Tanboy Kun, Ini Alamat dan Lokasinya

Rekomendasi All You Can Eat Murah di Bandung ala Tanboy Kun, Ini Alamat dan Lokasinya

Rekomendasi All You Can Eat Murah di Bandung ala Tanboy Kun, Ini Alamat dan Lokasinya

Tangkapan layar Rekomendasi All You Can Eat Murah di Bandung ala Tanboy Kun (Foto: YouTube Tanboy Kun)


Tanboy Kun membeberkan rekomendasi all you can eat murah di Bandung yang wajib banget kamu cobain. Ini dia rekomendasi all you can eat murah di bandung lengkap dengan alamat dan lokasinya. 

Siapa sih yang nggak suka makan di all you can eat? Selain punya banyak menu yang enak, makan di all you can eat membuat kamu bisa makan sepuasnya dengan hanya satu harga. 

Seperti baru-baru ini, Tanboy Kun menikmati korean grill and menu di restoran all you can eat bernama Korean Barbeque Indonesia atau yang dikenal dengan Korbeq Indonesia. 

Tanboy pun membagikan pengalamannya makan di Korbeq Indonesia melalui video yang diunggah di kanal YouTubenya pada 1 Oktober 2021. Video tersebut kini sudah berhasil mendapat 1,2 juta lebih viewers lho. 

BACA JUGA: Review Lengkap Alamat dan Lokasi Grilled Beef Bowl Manggang ala Tanboy Kun, Makan Cuma 20 Menit Gaes!

Pelopor all you can eat

Menurut Tanboy Kun, Korbeq Indonesia by Stevan Meat Shop merupakan salah satu pelopor Korean Barbeque di Indonesia. Nggak heran deh kalau Korbeq ini jadi legenda di kalangan penikmat makanan khas Korea. 

BACA JUGA: Sekte Baru, Tanboy Kun Review Indomie Batagor Viral di Bandung

Menu All You Can Eat di Korbeq Indonesia

Ketika kamu datang ke Korbeq Indonesia, kamu akan ditawari beragam menu makanan khas Korea gaes. Dari mulai budaejjigae, ramyeon, kawppan, katsu ramyeon, gimbap, karage ramyeon, dan masih banyak lagi. 

Buat kamu yang suka dengan barbeque, Korbeq juga menyediakan banyak daging premium lengkap dengan beragam sausnya yang enak. Sekedar informasi aja nih gaes, Korbeq ternyata memiliki meat shop sendiri, jadi kualitas dagingnya terjaga. 

Lokasi dan alamat Korbeq Indonesia

Korean Barbeque atau Korbeq Indonesia ternyata telah membuka beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia, dari mulai Jakarta, Bandung, Tangerang, dan masih banyak lagi. 

Berikut adalah lokasi lengkap dengan alamat Korbeq Indonesia. 

- Rukan Crown Golf Mediterania Blok A No. 8, Jl. Marina Indah Golf, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

- Jl. Gading Serpong Boulevard No.M5-18, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

- The Shoppes @ Harmonie Exchange Lvl ground Unit GF 07A, Hayam Wuruk St No.6, RT.6/RW.2, Kebon Kelapa, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta 10120

- Jl. Veteran no 7 Ruko no 3-4, Kotabaru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112

- Ruko Pancawarna Parahyangan St No.68-69, Kertajaya, Padalarang, West Bandung Regency, West Java 40553

- Bandung ciliwung comingsoon

BACA JUGA: Tanboy Kun Mukbang Pempek Palembang Paling Brutal, Sebesar Kepala Gaes!

Nah itu dia rekomendasi all you can eat murah di bandung ala Tanboy Kun, lengkap dengan alamat dan lokasinya. 




Tanboy KunAll You Can Eat BandungRekomendasi Tanboy KunRekomendasi Menu Tanboy KunRekomendasi Makanan Tanboy KunRekomendasi BBQ Tanboy KunKorbeq IndonesiaKorbeq By Stevan Meatshop

Share to: