Tanboy Kun Mukbang Pempek Palembang Paling Brutal, Sebesar Kepala Gaes!

Tanboy Kun Mukbang Pempek Palembang Paling Brutal, Sebesar Kepala Gaes!

Tanboy Kun Mukbang Pempek Palembang Paling Brutal, Sebesar Kepala Gaes!

Tanboy Kun Mukbang Pempek Palembang Paling Brutal (Foto: YouTube Tanboy Kun)


Baru-baru ini YouTuber Tanboy Kun Mukbang Pempek Palembang paling brutal, sebesar kepala gaes, yuk simak reviewnya.

Tanboy Kun merupakan food youtuber populer asal Indonesia. Pria bernama lengkap Bara Ilham Bakti Perkasa ini kerap melakukan mukbang makanan dengan porsi yang tidak wajar.

Baca Juga: Biodata Tanboy Kun, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Mukbang yang Dapet Diamond Play Button

Di video terbarunya, Tanboy Kun memakan pempek Palembang paling brutal. Pempek Palembang ini berasal dari Pempek Cuko Sedap yang memenangi kuliner Online Favorit dari Kota Jakarta dan juara kuliner luar kota.

Nah buat kamu yang penasaran seperti apa Tanboy Kun memakai pempek Palembang ini, yuk simak Tanboy Kun mukbang Pempek Palembang paling brutal, sebesar kepala gaes!.

Mukbang Pempek Palembang Paling Brutal ala Tanboy Kun

Dalam videonya, Tanboy Kun memakan beberapa varian pempek yang porsinya besar-besar. Menurutnya rasa-rasa tiap varian pempek memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Rasa dari pempek makin nikmat ditambah cuko asli Palembang.

Tanboy Kun yang merupakan orang asli Sumatera, tepatnya Sumatera Barat, mengikuti cara makan pempek ala orang Palembang. Dimana cara makan pempek ala orang Palembang adalah Pempeknya dimakan bersama cukonya, namun cukonya tidak langsung dihabiskan, melainkan akan diminum setelah pempeknya habis.

Baca Juga: Review Lengkap Alamat dan Lokasi Grilled Beef Bowl Manggang ala Tanboy Kun, Makan Cuma 20 Menit Gaes!

Secara keseluruhan Tanboy Kun suka dengan pempek Palembang dari Pempek Cuko Sedap. Tidak heran bahwa Pempek Cuko Sedap ini memenangi kuliner Online Favorit dari Kota Jakarta dan juara kuliner luar kota.

Nah itulah bagaimana Tanboy Kun memakan Pempek Palembang paling brutal yang sebesar kepala. Gimana, tertarik untuk mencobanya?




Tanboy KunVideo terbaru Tanboy KunTanboy Kun Mukbang Pempek PalembangPempek Palembang Tanboy KunReview Pempek Palembang Tanboy Kun

Share to: